10/02/2022
Post Visitors:42
Dalam wawancara dengan para awak media Bupati sidoarjo menyampaikan terima kasih kepada Indomart.

FBN – Sidoarjo || Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, S.I.P. atau akrab dipanggil Gus Muhdlor bekerja sama dengan Indomart bertempat di Pendopo Agung Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo, Rabu (31/3/21). membagikan 100 unit laptop merex zirek beserta modemnya di Sekolah Dasar wilayah Sidoarjo. Setiap sekolah menerima 10 laptop beserta modemnya.

“Sebelum pelaksanaan pembagian laptop perwakilan dari Indomart dan perwakilan guru yang akan menerima laptop diterima Bupati Sidoarjo di ruang tamu Bupati Sidoarjo Pendopo Agung Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo.

Gus Mudlor menyampaikan, kehadiran software ini juga memberikan warna pembangunan jalan, tapi tidak bisa dirasakan masyarakat secara maksimal.

“Karena kamera tidak fokus sehingga satu CSR harus sesuai dengan UUD sehingga mengeluarkan fokusnya. Contoh misalkan kita ada banyak-banyak selektif sehingga harus ada beasiswa-beasiswa cerdas, termasuk kalau ngasih bantuan ke sekolah jangan pernah memberi bantuan yang konstruktif ini pastilah menguap begitu saja.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya tentang beberapa hal yang sudah pernah saya sampaikan agar kemudian uang yang ada di Sidoarjo yang dikeluarkan orang Sidoarjo Beli di Indomaret di Sidoarjo Ibu jangan sampai uang yang ada di Sidoarjo itu dibawa lari keluar yang terakhir UMKM kita besar .

“Dalam wawancara dengan para awak media Bupati sidoarjo menyampaikan terima kasih kepada Indomart.”

“Saya berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Indomart yang telah meberikan SCR nya untuk pembangunan pendidikan sidoarjo yang lebih maju, mudah-mudahan masyarakat sidoarjo tentunya siswa siswi yang sekarang pada pembelajaran daring.

Terima kasih banyak atas pemberian sebanyak 100 Leptop beserta modemnya semoga kedepan Indomart bisa menunjukan warna bagi pendidikan sehingga lebih dekat di hati masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Sidoarjo”. Kata Bupati Sidoarjo Gus Mudhlor.

(Edwin rio)

%d blogger menyukai ini: