12/03/2022
Post Visitors:77

FBN – TAPANULI SELATAN || Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH dalam hal ini yang diwakili Sekretaris daerah Kabupaten ( Sekdakab ) Tapanuli Selatan Drs. Parulian Nasution, melepas satuan tugas tim penegakan disiplin dan protokol kesehatan Covid-19 dari halaman Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok. Kamis (1/10 / 2020 ) Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Satuan tugas tim penegakan disiplin dan protokol kesehatan Covid-19 yang dilepas terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perdagangan, Dinas Perhubungan, BPBD dan petugas Damkar, dari lingkungan Pemerintah daerah Tapanuli Selatan.

Sekdakab Tapsel drs.Parulian Nasution mengatakan, dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini, kami juga akan menurunkan tim kelapangan untuk memberikan pegabdian terbaiknya serta memberikan keikhlasan dan ketulusannya dalam melaksanakan tugas-tugasnya di masa masa pandemi ini.

“Yang pada akhirnya kita akan merasa puas dengan tugas – tugas yang sudah kita kerjakan di lapangan, ini merupakan salah satu upaya kita semua untuk mengatasi penyebaran dan pencegahan Covid-19 yang sudah melanda dunia saat ini,” tuturnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan kami memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap personil yang akan melaksanakan tugas di lapangan. Dalam upaya penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga tugas dari saudara – saudara, bisa berjalan dengan lancar, aman dan terkendali. Kita dorong terus agar masyarakat selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau memakai hand sanitizer, selalu menjaga jarak (physical distancing) dan hindari kerumunan (social distancing) demi memutuskan mata rantai Covid 19 ini,” tegas Sekdakab Tapsel.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, kita juga harus mendorong masyarakat agar selalu tetap rukun apalagi dalam agenda tahunan pemerintah pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Kita semua berharap agar pilkada mendatang berjalan lancar, aman dan terkendali. Langsung umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. “Kerja keras semua adalah jawaban terbaik dalam menciptakan suksesnya pilkada di Tapsel,” tegasnya.

Begitu juga dengan TNI dan Polri sebagai garis terdepan dalam penegakan hukum tentang penanganan pencegahan Covid-19 sehingga penanganan tersebut dapat terselenggara dengan sebaik – baiknya. Dengan terus membangun tim yang solid, kompak dan kerjasama yang baik.

Turut hadir, Kabag OPS Polres Tapsel, Kepala Satpol PP Zulkifli Harahap, Kadis BPBD Tapsel H. Ilham Suhardi, S.H., dan Kabag Humas dan Protokol Tapsel Isnut Siregar. Informasi dihimpun dari Humas dan Protokol Tapsel. ( FBN 050 )

%d blogger menyukai ini: