Calkades Edi Zulpandi, Sudah Saatnya Yang Muda Memimpin

61

KAB. SUNGAI PENUH, FOKUS BERITA NASIONAL | Pesta demokrasi di tingkat Desa di Kota Sungai Penuh di tahun 2019,Akan Segera diramaikan,oleh kuala muda yang telah mempunyai kemampuan Enerjik untuk menjadi seorang pemimpin di desa tempat tinggal nya, dengan adanya pesta demokrasi Pilkades iapun tidak mau ketinggalan mencalonkan diri nya menjadi bakal calon kepala desa(Bacakades) masa bakti tahun 2019 – 2025.

EDI ZULPANDI, Warga Desa Koto Dua Sungai Liuk kecamatan persisir bukit kota sungai penuh siap untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa.

EDI ZULPANDI Saat di temui oleh Madia Fokus Berita Nasional Rabu (18/9/2019) di tempat kediaman nya mengatakan saya akan bertanding di pesta demokrasi tingkat desa,di Desa Koto Dua ini, dan juga tidak terlepas dukungan yang diberikan oleh keluarga dan masyarakat khususnya Desa Koto Dua,kita inginkan perubahan dalam bentuk mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dalam pengambilan keputusan untuk masyarakat banyak.

Dan juga kita akan meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa di dalam pelayanan untuk masyarakat desa koto dua sungai liuk.

Edi zulpandi menambah kan insyaallah dengan adanya dukungan masyarakat dan keluarga apa di takdir kan untuk mengemban amanah sebagai kades koto dua sungai liuk akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat terutama soal kesejahteraan untuk masyarakat.

Jika saya dipercayakan oleh masyarakat dan terpilih menjadi Kades saya sudah siap mengutamakan kepentingan masyarakat, bagi saya kepentingan masyarakat adalah di nomor satu kan wajib di utamakan.Pungkasnya

Reporter: APENDI YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini