Calon Kepala Desa Makmurjaya Nomor Urut 2, Unggul Di Pilkades Serentak Periode 2021

18

FBN – Karawang || Pilkades serentak telah usai, salah satu kontestan calon kepala desa yang unggul memperoleh suara tertinggi dan yang lolos menjadi Kepala desa terpilih adalah HJ.Nining Nurnaningsih S.Pd. Atau biasa di sapa Bunda HJ.Nining, beliau terpilih untuk memimpin Desa Makmurjaya Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.

Unggul dari 1 calon lain dalam perhelatan pilkades, salah satu kandidat calon Kades nomor urut 2 Bunda Hj.Nining yang ikut berkompetisi di Desa Makmurjaya Kecamatan Jayakerta. Dengan perolehan suara 2.130 selisi unggul 1.180 suara dari Kandidat Calon kepala desa nomor urut 1 yaitu Ade suryadi (calon petahana) dengan perolehan Suara 950. Hj.Nining berhasil terpilih menjadi Kepala Desa Makmurjaya.

Kemenangan yang di raih Bunda Hj.Nining ini juga merupakan kebahagiaan tersendiri terutama bagi keluarga besaranya dan pendukung timses kemenangannya.

Hj.Nining Biasa di sapa Bunda HJ.Nining ketika di temui Awak media di kediaman rumahnya di sela sela istirahatnya menerima Welcome dengan baik, dan tidak banyak di bicarakan, “Alhamdulillah ucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt, perjuangan kami dan team sukses kemenangan kami kali ini berhasil, hari hari panjang di mana kami bersama keluarga besar dan timses kemenangan kami harus berjuang, dan masyarakat Makmurjaya hari ini terbayar, dengan memperoleh suara yang unggul, dan kemenangan saya ini adalah awal baru bagi kemajuan Desa Makmurjaya tercinta ini,” ungkap Bunda Nining kepada Fokusberitanasional net, Rabu ( 24/3/2021) sore.

Sosok Bunda Hj.Nining selama ini memang sudah di kenal luas di kalangan masyarakat Desa Makmurjaya, kami dari awak media mengucapkan,”Selamat Dan Sukses atas terpilihnya Bunda Hj Nining, semoga amanah dan semakin mantap dalam memperjuangkan kemajuan Desa Makmurjaya, serta semoga dapat bersinergi dengan berbagai pihak utamanya,”pungkasnya.
( Hdn)