11/27/2022
Post Visitors:74

BANGKALAN – FBN | Seperti apa yang sudah di progaramkan pemerintah kepada masyarakat yang terdamapak covid 19. Kini masyarakat menerima bantuan BLT DD tahap ke dua di kecamatan Blega kabupaten bangkalan, pencairan BLT tersebuat di laksanakan secara serentak di kantor kecamatan. Kamis, 02/07/2020.

Pencairan BLT tersebut di ikuti oleh 10 desa yang ada di kecamatan Belega, meliputi Desa Lomair 59 KK, Karanggayam 66 KK, Blega 75 KK, Kajjan 76 KK, Bates 105 KK, Nyormanis 143 KK, Blega Oloh 162 KK, Lobang Dajah 167 KK, Karang Panasan 27 KK, Karang Nangkah 45 KK.

Turut ikut serta dalam Pelaksanaan pencairan BLT tersebut forkaopimka kecamatan Blega meliputi bapak camat, Kapolsek, dan Danramil serta aparat desa setempat

Agus E Leandi, Camat Blega saat dikonfirmasi oleh media fokusberitanasional.net menjelaskan bahawa dilaksanakannya pembagian BLT DD secara serentak yang ditempatkan di kantor kecamatan tersebut guna untuk mengantisipasi timbulnya gejolak khususnya di masyarakat.
Selain itu ketika ada admnistrasi yang kurang lengkap maka masyarakat lebih gampang mengurusnya dan pihak kecamatan siap untuk menfasilitasinya, “Tutur bapak Camat

Selain itu Agus sapaan akrabnya menjelasakan bahawa kegiatan Pembagian BLT DD khususnya di kecamatan Blega Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kondusif.
bahkan dirinya berharap kegiatan pencairan BLT ini bisa kondusif sampai akhir puncaknya, “terang Camat Blega.(amr/syf)

%d blogger menyukai ini: