08/16/2022
Post Visitors:30

FBN – KARAWANG || Maksimalkan pelayanan kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang saat ini, Pemerintah Kecamatan Jayakerta bersama Puskesmas Medangasem menggelar rapat minggon Kecamatan dipadukan dengan Lokakarya mini di Aula PKM Medangasem.

Acara dihadiri, Muspika Kecamatan Jayakerta, Korwil se-Kecamatan Jayakerta, UPT Pertanian, Kepala Desa se-Kecamatan Jayakerta beserta jajarannya, KUA Jayakerta, Puskesmas Jayakerta dan Puskesmas Medangasem.

Dalam kesempatan tersebut Camat Jayakerta, Budiman Achmad, menyampaikan dalam rangka penyampaian informasi program dan koordinasi pelaksanaan tugas pemerintah dan pembangunan, serta penyampaian pedoman pencegahan dan pengendalian Coronavirus Disease (Covid-19) diwilayah Kecamatan Jayakerta khususnya.

“Kami tetap focus bagaimana meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran COVID-19 saat ini. Dimana, trend penyebaran dengan cluster baru di Kabupaten Karawang semakin meningkat,” ucap Budiman,

Menurutnya, sekalipun dalam situasi pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) yang saat ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jayakerta namun masyarakat tetap dihimbau untuk tetap menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) dengan sabun).

“Semoga upaya yang tidak henti-hentinya dilakukan oleh pemerintah dapat diperkuat oleh kesadaran masyarakat sehingga upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dapat terbukti mampu menekan angka penyebaran,” jelasnya.

*TOPAN*

%d blogger menyukai ini: