09/27/2022
Post Visitors:39

Dalam Kegiatan Ini Camat Jayakerta Menyampaikan Ya hari ini saya melantik lima PNS Kecamatan Untuk Mengemban tugas baru Untuk Mengisi Kekosongan lima Desa yang berada di Kecamatan Jayakerta sebagai PJS Kepala Desa dan tugas yang akan dilaksanakan oleh rekan-rekan yang dilantik

FBN – Karawang || Lima PNS Kecamatan Jayakerta Hari ini resmi dilantik oleh Camat Jayakerta Budiman Achmad diantaranya Agus Sahlan Menjabat sebagai Kepala Desa Makmurjaya,Asep Hidayat SE sebagai Kepala Desa Jayakerta,Tabroni sebagai Kepala Desa Kampungsawah,Sukatma Sebagai Kepala Desa Medangasem,dan Endang Sugiarto Menjabat Sebagai Kepala Desa Ciptamarga.
Selasa (23/03/2021)

Dalam Kegiatan Ini Camat Jayakerta Menyampaikan Ya hari ini saya melantik lima PNS Kecamatan Untuk Mengemban tugas baru Untuk Mengisi Kekosongan lima Desa yang berada di Kecamatan Jayakerta sebagai PJS Kepala Desa dan tugas yang akan dilaksanakan oleh rekan-rekan yang dilantik pertama mungkin saya mengucapkan dulu terima kasih kepada seluruh jajaran desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Jakarta ini hingga bisa terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.

Terutama kepada para panitia sebelas di masing-masing desa. Adapun hari ini kami melantik lima penjabat kepala desa tentunya sebagaimana diamanatkan di dalam undang-undang bahwa penyelenggaraan pemerintahan terjadi kekosongan kepemimpinan oleh karenanya, hari ini juga kami lantik dan kami kukuhkan.

Mereka mendapatkan tugas, pertama, dan yang harus segera dilaksanakan adalah konsolidasi di seluruh jajaran pemerintahan desa, bukan hanya sekedar perangkat desa, lembaga desa atau lebih kepada masyarakat, karena kita yakin dan kita bisa melihat saat ini kondisi masyarakat kita masih sedikit dalam nuansa Pilkades masih ada pecah belah.

Oleh karenanya dengan keberadaan mereka mudah-mudahan harapan kami untuk mempersatukan mereka bisa diwujud tentunya dengan kapasitas dan kemampuan mereka di dalam menata dan mengelola penyelenggaraan pemerintahan desa.

Selain itu camat Jayakerta menambahkan Keterkaitan dengan perangkat desa kita tunggu untuk Bagaimana kelanjutannya, tetapi besar harapan kami para perangkat desa ini mereka sudah dibekali berbagai pengetahuan dan keterampilan dari pemerintah. Sehingga sayang sekali kalau aset yang sudah sedemikian besar harus tersisih gara-gara perbedaan Dan mudah-mudahan para kepala desa bisa memahami ini dengan sebaik-baiknya.

Ditempat tepisah Agus Sahlan PJS Kepala Desa Makmurjaya Menambahkan Iya hari ini saya resmi dilantik sebagai PJS Kepala Desa Makmurjaya Sampai Dilantiknya Kepala Desa terpilih Kemarin,tugas Pertama saya Terutama kan melaksanakan pelayanan untuk Masyarakat, terima kasih kepada rekan media yang sudah hadir Alhamdulillah semua kegiatan hari ini berjalan dengan lancar.

Kami berlima menjadi penjabat kepala desa di Desa Makmurjaya, Jayakerta kemudian Ciptamarga,Medangasem dan Kampung Sawah. Tugas ini akan kami emban dengan baik dan mudah-mudahan kami bisa mempersatukan apa yang diharapkan oleh pak camat. Pungkasnya.

(Topan)

%d blogger menyukai ini: