Camat, Kapolsek dan Koramil Ngasem Gelar Apel Siaga Pemilu Damai 2019

57

BOJONEGORO, FOKUS BERITA NASIONAL.COM – Menjelang Pemilihan Umum 2019, Muspika Kecamatan Ngasem menggelar Apel Siaga. Sabtu (23/03). Acara apel siaga dihadiri Camat, Danramil, Kapolsek Ngasem berserta seluruh jajaran perangkat desa.

Dalam sambutannya, Camat Ngasem Medy Muddin selaku Inspektur upacara kepada semua perserta apel siaga, pentingnya menjaga kondusifitas menjelang Pemilu yang tinggal menghitung hari.

Pileg, Pilres, yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, merupakan pesta demokrasi rakyat, harus kita jaga bersama, Medy mengharapkan kepada semua intansi Pemerintahan TNI dan Polri, “bersikap netral dalam menjalankan tugas tersebut demi suksesnya pemilu yang Jujur, Adil Bebas dan Rahasia”, pungkasnya.

AKP. Dumas Barutu, SH Kapolsek Ngasem juga menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk menjalakan tugas dengan propesional, sebagai pengayom masyarakat dan bersikap netral, demi menjaga stabilitas keamanan.

Semua lapisan masyarakat sampai lembaga masyarskat dan sipil, agar tidak memprofikasi satu dengan yang lainnya, kita semua wajib menjaga dan menciptakan suasana Pemilihan Umum yang aman, lancar dan Kondsif, terang Kapolsek AKP. Dumas Barutu kepada awak media fokusberitanasional.com. (Hendro BP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini