Camat Koto Baru, Pimpin Upacara Hut RI Ke 74 Tingkat Kecamatan

58

KAB. SUNGAI PENUH, FOKUS BERITA NASIONAL | Camat Koto baru TAJZI S.Pd Menjadi Inspektur Upacara Bendera Memperingati Hari Kermerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 di Tingkat Kecamatan Koto Baru, Sabtu (17/8/2019 ) Di depan kantor camat Koto Baru Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Ratusan Perserta mengikuti upacara ini yang terdiri pasukan TNI, PGRI, ADAT 9 LUAH, TOKO AGAMA, KEPALA DESA, LKMT Dan organisasi Kemasyarakatan, kepemudaan, Siswa pelajar di Kecamatan Koto Baru.

Dari perserta undangan tersebut juga hadir salah satu Anggota Dewan DPRD Kota Sungai Penuh Bapak ARMADI S.sos,di Dapil 2, dan juga tidak ketinggalan Antosias terlihat dari Masyarakat Untuk ,menyaksikan upacara ini dengan tertib.

Pengibaran Bendera Paskibraka merah putih berasal dari SMP N 12 Kec,Koto Baru dan Panduan Suara juga dari SMP N 12 Koto Baru dan Komandan Upacara dari pasukan TNI Yaitu SERKA SARYUNI.

TAJZI S.Pd Camat Koto Baru Mengatakan Terhadap Media Fokus Berita Nasiona Alhamdulillah dilihat dari masyarakat kita menyambut HUT RI yang Ke 74 ini, untuk dapat menambah kan semangat yang tinggi di kecamatan koto baru lebih maju dan jaya lagi kedepannya.

Di Acara HUT Kemerdekaan RI Yang ke 74 ini,kita juga Mengadakan lomba antar Desa yang ada di kecamatan Koto baru ini.jelasnya.

TAJZI S.Pd Menambah kan Selesainya acara ini,kita juga mengadakan Barisan indah yang di ikuti Perserta dari tingkat ,TK,SD,SMP Sekali lagi Saya Sampaikan Terima Kasih Atas Semua Kerja keras dari Penitia HUT RI Ke 74 Ini , berjalan dengan Sukses,dan saya berdiri di depan itu sangat bangga sekali bahwa acara tersebut berjalan dengan penuh Hikmat,ujarnya.

Reporter : APENDI.YAHYA