Camat Lima Puluh Berikan Arahan Pembinaan Kepala Pelajar Mts Lima Puluh

56

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Media sosial semestinya dimanfaatkan untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan menyebarkan konten-konten positif. Sayangnya, beberapa pihak memanfaatkannya untuk menyebarkan informasi yang mengandung konten negatif. Jika hal tersebut dibiarkan, dikhawatirkan akan membahayakan generasi muda.

Hal itu disampaikan Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap saat memberikan arahan dan bimbingan kepada pelajar Mts Negeri 1 Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Kamis (03/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Adri meminta kepada pelajar agar menjauhi narkoba. sebab, narkoba merupakan salah satu musuh negara yang merusak generasi bangsa.

Selain narkoba, pelajar juga diminta agar tidak percaya dengan berita hoak serta tidak terprovokasi terhadap berita hoak.
Pelajar harus budayakan minat baca serta kembangkan kemampuan diri baik itu dari segi belajar di ruang kelas dan belajar kelompok sesama teman serta tumbuh kan lagi minat berolahraga.

Adri juga menyampaikan apabila tersangkut kasus narkoba bedasarkan undang undang yang melanggar Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,bila terkena akan dikenakan hukum diatas 5 tahun penjara,untuk itu saya berharap kepada anak anak pelajar jangan coba coba untuk mengetahui barang rersebut apalagi mencobanya,ujarnya oftimis.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini