Menu

Mode Gelap

Fokus Berita Daerah · 26 Des 2021 10:38 WIB ·

Camat M.Kamel; Kecamatan Pakalan Jambu Sulap Lahan PETI Menjadi Lahan Tanam Padi


					Camat M.Kamel; Kecamatan Pakalan Jambu Sulap Lahan PETI Menjadi Lahan Tanam Padi Perbesar

Camat berharap kegiatan Gotong royong dengan nama Minggu Bersih ini dapat berjalan, sehingga budaya kebersamaan yang sudah mulai pudar kita bangkit kembali tumbuh seiring dengan banyaknya kegiatan Gotong royong yang melibatkan semua pihak.

FOKUS BERITA MERAGIN – Dengan Semangat Kebersamaan, Jajaran Pemerintah Kecamatan Pakalan Jambu di Kabupaten Merangin Jambi dengan dukungan forum RT, Dan Karang teruna, akan bergerak melaksanakan kegiatan Gotong royong.

Bahkan, Camatan, M Kamel zk bersama Wakil Perengkat Desa se Kecamatan Pangkal jambu akan memberikan dukungan untuk menggelorakan aksi Gotong royong melalui Minggu Bersih dalam wilayah Kecamatan Pangkalan Jambu dengan sasaran tempat umum, lingkungan warga, setempat dan drainase serta tempat yang dianggap kotor.

“Kita akan Jalankan aksi Gotong Royong bersama unsur RT dengan dukungan masyarakat serta instansi terkait untuk membangun dan menciptakan suasana keakraban yang harmonis. Selain itu tujuannya yakni menciptakan lingkungan yang bersih,” ucap Camat M,zk s pd Minggu (26/12/2021).

Camat menyebut keterlibatan semua kalangan menjadi pondasi awal untuk kembali membangun semangat Gotong royong yang sudah mulai pudar saat ini.

“Kita libatkan seluruh unsur terkait dengan dukungan RT/RW dan yang pastinya masyarakat sekitar,” kata Kecamatan Pakalan Jambu.

Camat berharap kegiatan Gotong royong dengan nama Minggu Bersih ini dapat berjalan, sehingga budaya kebersamaan yang sudah mulai pudar kita bangkit kembali tumbuh seiring dengan banyaknya kegiatan Gotong royong yang melibatkan semua pihak.

Rencana Camat Kedepan akan membuat tempat Persinggahan seperti pendopo warung Kopi bagi yang dari Kabupaten Merangin mau ke Kabupaten. Kerinci besa mampir Gonpi di sini juga yang dari kabupaten kerinci menuju Merangin Keta siakan untuk istirahat sejenak.

Kita sudah peruduksi Kopi Birun sedang perogeram kita seperti Bomdesnya. katanya. (R3d)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Walikota Padang Sidempuan Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawasan Di Lingkungan Pemko Padang Sidempuan

28 Januari 2022 - 17:15 WIB

Pihak Sekolah SDN 14 Palembang Butuh Peningkatan 5 Ruang Kelas dan Butuh Dana Untuk Menyelesaikan Bangunan Mushola As-Syakur

28 Januari 2022 - 16:07 WIB

LAGI LAGI, Seorang Warga Singingi Hilir Di Amankan Sat Resnarkoba Polres Kuansing Karena Terjerat Kasus Narkoba

28 Januari 2022 - 13:07 WIB

Kapolresta Pekanbaru Lakukan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Peninjauan Kegiatan Gerai Vaksin Polsek Tampan

28 Januari 2022 - 10:10 WIB

Patroli Blue Light Cegah Kejahatan C3 Yang Sangat Meresahkan Masyarakat

28 Januari 2022 - 09:56 WIB

Camat Habazoh Sudah Bosan Menjadi Camat Pamenang

28 Januari 2022 - 09:47 WIB

Trending di Fokus Berita Daerah