09/27/2022
Post Visitors:39

FBN – OGAN KOMERING ULU SUMSEL || Bentuk peduli terhadap wabah virus corona atau covid-19, Camat Timur dan TP PKK Kecamatan Timur turun langsung membagikan masker gratis kepada warga masyarkat di Pasar Baru Kelurahan Kemalaraja, Selasa 8 September 2020.

Camat Timur Ogan Amrin,SSTP,MSi dan Sekcam Timur A.Suryadi,SE yang didampingi Ibu – ibu TP PKK Kecamatan Timur mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ).

Selain membagikan masker, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah, juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19, Ogan Amrin.

Ia menuturkan, penanggan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat, diantaranya dengan saling jaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, hingga memakai APD ( alar pelindung diri ) seperti masker dan sarung tangan ketika berjualan di pasar.

Namun demikian, pihaknya berharap kepada para pedagang agar ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
Sebab untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini harus dilakukan secara bersama.

Makanya kita beri stimulus bagikan masker gratis, supaya para pedagang itu juga ikut berpartisipasi, ucapnya.Hadir dalam pembagian masker gratis yaitu Camat Timur Ogan Amrin,SSTP,MSi , Sekcam Timur A.Suryadi,SE , Kasi Pemerintahan Zainal Aripin dan Ibu – Ibu TP PKK Kecamatan Timur.(EFK)

%d blogger menyukai ini: