Cara Unik AKP Aang Permana, Memberikan Teguran Kepada Penguna Jalan Yang Tidak Tertib Berlalu Lintas Dalam Ops Keselamatan Kapuas 2019

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Polda Kalbar Polres Melawi, Ops Keselamatan Kapuas 2019 sedang berlansung hari ini kamis (02/05/19) Ops Keselamatan Kapuas 2019 sudah memasuki hari ke empat pelaksanaannya, banyak cara-cara unik telah dilakukan Satlantas Polres Melawi dalam mensosialisasikan Keselamatan berlalu lintas.

Banyak cara yang di lakukan oleh sat lantas Polres Melawi dalam memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat khususnya pengendara sepeda motor dan mobil yang masih kurang tertib dalam berlalu lintas. Dalam pergelaran Ops Keselamtan Kapuas 2019 tahun ini. Salah satu cara yang cukup unik dilakukan oleh sat lantas polres Melawi yaitu “memberikan hukuman kepada pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor dengan hukuman menanam bibit pohon”.

Pada kegiatan Ops Keselamtan Kapuas 2019 yang di gelar di jl Provinsi KM 4 tepatnya di depan Satpas Polres Melawi. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Melawi AKP. Aang Permana SIP., MAP. Kegiatan tersebut menjaring beberpa pengendara yang tidak tertib dan khusus pada Ops Keselamtan 2019 ini di berikan teguran tertulis dan di hukum menanam bibit pohon.

Menurut AKP. Aang Permana SIP. MAP cara unik ini di berikan kepada pengemudi yang kurang tertib agar mereka sadar dan lebih mengingat dan di jadikan pengalaman yang membekas dapat hukuman menanam bibit pohon, dan dengan harapan semoga dengan tumbuhnya bibit pohon ini semakin tumbuh juga kesadaran mereka dalam berkendara dan tertib lalu lintas dan hal ini juga sebagai bentuk kita peduli akan lingkungan apalagi kita baru saja memperingati hari bumi, ucapnya.

Penulis : Arbain

Publish : biro Melawi didik Purnomo.sh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *