12/03/2022
Post Visitors:72

FBN – Lampung Timur || Untuk menjadi seorang Calon Wakil Bupati Lampung Timur banyak hal-hal yang harus dilakukan oleh seorang Azwar Hadi. Jenjangnya pun bertahap, semuanya dimulai dari bawah, hingga akhirnya di calon kan oleh Partai Golkar sebagai wakil pupati Lampung timur mendamping Dawam Raharjo sebagi Bupati Lampung timur.

Azwar Hadi memang sudah keliatan dari dia masih remaja orangnya Karismatik, dihormati, mampu memberikan contoh yang baik terhadap para teman-temanya.

“Azwar Hadi di mata teman-temanya dia adalah orang yang baik di dalam segalah hal dan karakteristiknya tidak ada satu pun orang miliki”.ungkap Maisus Patoni.

Masih kata maisus,pemimpin muda yang berpenglaman seperti Azwar Hadi ini yang mampu memimpin Lampung timur dan di tambah lagi dengan se orang Dawam Raharjo yang sebagai bupati dan di lahirkan dari keluarga santri ini sudah layak meminpin Bumi Tuah Bepadan.tegasnya.(14/11/2020).

Di tempat terpisah Agus mengatakan,Azwar Hadi merupakan seorang politik yang sudah banyak makan asam garam di partai Golkar pada masa ini dia menjabat anggota DPRD provinsi ia tinggalkan karena dia ingin memajukan kabupaten lampung timur yang ia sangat ciantai.dia juga telah menunjukkan kalau dirinya sangat mencintai lampung timur.

Ia berkecimpung di dunia politik di saat umurnya masih sangat muda. Bayangkan saja, kala itu, anak- anak muda masih menghabiskan waktu untuk bermain- main justru ia pokus dengan kuliah untuk menggapai gelar serjana ekonomi (SE) dan dia terjun ke dunia politik masuk ke pengurusan partai Golkar sampai ia menjadi ketua DPD ll partai Golkar Lampung Timur. Ujar Agus(tim)

%d blogger menyukai ini: