Cawabup Bekasi H.Mohammad Amin Fauzi Gelar Acara Halal Bilhalal

52

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Salah Satu Calon Wakil Bupati Bekasi H. Mohammad Amin Fauzi. SH. M. SI menggelar acara Halal Bil Halal dan konferensi Pers yang mengundang dari beberapa rekan rekan media masa, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Lembaga, dll.

Acara tersebut sekaligus Konferensi pers tentang pencalonan dirinya yang maju menjadi CAWABUP Bekasi yang akan mendampingi Bupati Eka Supri Atmaja. Rabu (26/06/19).

Dengan di adakannya Acara halal bil halal yang di gelar di kediamannya Jl. Kali Jeruk Rt 02/03 Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat. Ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, usai pasca lebaran ini agar bisa mempererat tali silaturahmi.

“saya meminta banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya sebagai Calon Wakil Bupati, saya adalah putra Bekasi” ucapnya.

“siapa pun putra Bekasi yang berhak mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati, namun tergerak hati untuk membangun daerah Kabupaten Bekasi di mana ini sebagai tempat saya di lahirkan, sudah sepantasnya saya sebagai warga Bekasi untuk melakukan itu, mengembangkan baik dari dulu, sekarang dan sampai masa depan akan datang, “Ungkapnya.

Lanjutnya“Bekasi punya kita” tentang pencalonan sebagai Wakil Bupati, bahkan hingga dialog yang spesifik mengenai potensi wilayah, serta pengembangan wilayah yang perlu di benahi, agar masyarakat Kab. Bekasi bisa hidup sejahtera sampai di masa yang akan datang. Pungkasnya Amin Fauzi (red)

Acarapun di lengkapi dengan Penyampaian tausyah agama yang di sampaikan oleh tokoh ulama.

Kontributor: Latif