Cegah Laka Lantas Jalan Tol, Polres Serang Kota Lakukan Penertiban

4

FBN – Kota Serang, Banten || Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan Gerakan Tol Bebas Hambatan di KM 66 jalan tol Tangerak – Merak pada Senin 22 Februari 2021.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Serang Kota AKP Badri Hasan bersama personel Satuan Sabhara dan Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota Bripka Budiyasi, Brigpol Lukman dan Briptu Fian melakukan lenertiban penumpang yang naik maupun turun di sepanjang jalan tol.

“Hari ini, Satuan Sabhara Polres Serang Kota bersama Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan penertiban kepada masyarakat pengguna jalan Tol yang mennyalahi aturan di sepanjang jalur Tol Tanggerang-merak,”Kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kasat Sabhara Polres Serang Kota AKP Badri Hasan, saat di wawancara awak media dilokasi.

AKP Badri menjelaskan, penertiban penumpang yang naik-turun disepanjang jalur Tol , hal ini dilakukan secara bersama-sama untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terutama kecelakaan di sepanjang jalur Tol.

“Penertiban dilakukan terutama di jembatan penyeberangan Tol yg sering ada masyarakat turun ke jalan tol dan memberhentikan bis penumpang,”tuturnya.

Masih kata Kasat Sabhara, pihaknya berharap, Semoga penertiban yang dilakukan oleh Polres Serang Kota dan stake holder terkait dapat berjalan aman dan sejuk sehingga masyarakat pengguna jalan tol merasa nyaman di jalan.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga kota serang gunakan lah fasilitas terminal untuk menumpang kendaraan umum hindari naik turun di jalan Tol untuk menghindari kecelakaan,”ujarnya.

(Syarifuddin)
Sumber : Humas