Cegah Penularan Covid-19, Sat Sabhara Polres Merangin Bagi Masker Gratis Ke Masyarakat

9

FBN – Merangin || Sebanyak sepuluh orang personil Sat Shabara Polres Merangin melaksanakan kegiatan Patroli dan Operasi Kedisiplinan Protokol kesehatan pada Selasa (23/02/2021) sekira pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Baru Bangko, Pertokoan Seputaran Jembatan Layang, Seputaran Tugu Pedang, dan Seputaran Pasar Bawah Bangko berjalan dengan aman dan kondusif.

Pada kegiatan ini, Polri Menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penularan virus covid 19 apabila mau masuk dan keluar dari rumah.

Diharapkan kepada warga Masyarakat bahwa pentingnya melaksanakan protokol kesehatan tentang pencegahan virus covid-19 dengan cara, “selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih kepada awak media mengatakan, “Dengan kegiatan ini diharapkan terjalin silaturahmi, kemitraan/kerjasama dan komunikasi yang baik antara Masyarakat dengan Polri, dan sekaligus berharap agar masyarakat mengerti dan sadar akan pentingnya pencegahan penularan virus covid -19.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19, selain membagikan masker, personel Sat Sabhara juga menghimbau masyarakat agar tidak kendor dalam penerapan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak serta menghindari kerumunan, “Mudah mudahan masyarakat selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam memerangi penyebaran virus Corona,” tutup Iptu Edih. (Red)