08/17/2022
Post Visitors:24

FBN – KOTA SERANG | Guna mencegah penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten menyampaikan Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan di Mall (Carrefour) Kota Serang. Kamis, (13/08/2020).

“Guna mencegah penyebaran Covid-19, saya personel Polsek Serang saya perintahkan agar rutin melakukan patroli guna memberikan himbauan kepada masyarakat dan juga memberikan sosialisasi mengenai Adaptasi Kehidupan Baru,” kata Kompol Hadi Sucipto, Kapolsek Serang.

Kompol Hadi, menjelaskan bahwa guna mendukung program pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), personel Polwan Polda B melaksanakan Patroli di pusat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Serang.

“Hari ini personel Polsek Serang melakukan patroli di Carrefour, Dimana tujuannya untuk memberikan himbauan sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ujar Kompol Hadi.

Kompol Hadi, menambahkan, melalui Patroli tersebut, kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer dan juga agar masyarakat menjaga pola hidup sehat.

“Agar masyarakat menerapkan Physical Distancing atau jaga jarak. Dan juga agar masyarakat yang beraktivitas diluar rumah dapat bekerja dengan menggunakan standar kesehatan yang telah ditetapkan, jadi bukan sekedar bebas bergerombol atau keluyuran,” jelas Kompol Hadi.

Kompol Hadi, mengajak masyarakat untuk sama – sama mendukung program pemerintah.

“Dan buat masyarakat, mari kita bersama – sama untuk mengikuti anjuran dari pemerintah agar terhindar dari penularan virus Corona ini,” ungkap Kompol Hadi.

(Ari/red)

%d blogger menyukai ini: