08/17/2022
Post Visitors:25

KOTA SERANG – Bripka Anwar selaku Bhabinkamtibmas turun langsung bersama warga melakukan Kerja Bakti membersihkan Fasilitas Posyandu dan Fasum di Lingkungan Lontar Kidul, Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Setang, Kota Serang. Selasa, (07/07/2020).

Bripka Anwar, mengtakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan Polri dengan masyarakat, dan sekaligus memberikan pesan – pesan kamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat

“Agar Fasilitas Posyandu dan Fasum terlihat bersih dan Rapih, sehingga bisa memberi edukasi tentang pentingnya kebersihan kepada masyarakat yang lain,” ucapnya

Selain melakasanakan kerja bakti lingkungan dan memberikan pemahaman tentang pentingnya kebersihan agar terhindar dari virua corona.

“Kami juga menghimbau agar warga terus melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan Kelurahan,” ujarnya.

Bripka Anwar, juga menghimbau warga binaannya agar turut serta dalam menjaga lingkungan sekitar agar tampak bersih dan nyaman dan tetap menghimbau warganya untuk selalu gunakan masker tidak berkumpul jaga jarak.

Dalam kesempatan itu, Kompol Hadi Sucipto Kapolsek Serang mengaperiasi apa yang dilakukan oleh Bhabinkmatibmas Kelurahan Lontar Baru yang telah membantu warga binaannya untuk kerja bakti membersihkan fasilatas Posyandu dan Fasum.

“Saya harap para Bhibinkamtibmas diwilayah hukum Polsek Serang agar terus melakukan bahu-membahu bersama warga untuk jaga kebersihan lingkungan dan pencegahan penyebaran Covid-19 sampai wabah ini benar – benar berakhir,” pungkasnya.

(Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: