11/27/2022
Post Visitors:56

FBN – Lampung Timur || Calon Wakil Bupati H. Azwar Hadi M.S.i siap menerima mandat masyarakat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Timur, Minggu (01/11).

Di ketahui, dalam kampanye dialogis dihadiri puluhan masyarakat Desa Negeri Katon, yang secara total untuk mendukung DA-DI pada 9 Desember mendatang.

Seperti yang di rasakan Sukatno beralamat Dusun II Desa Negeri Katon Kecamatan Marga Tiga mengungkapkan bahwa dalam saat ini para petani belum merasakan kesejahteraan yang merata, karena pupuk yang kian sulit, bibit yang tanam yang kurang memadai, pemasukan air atau irigasi terhambat dan ada perhatian lebih dari pemerintah daerah terkai guru ngaji.

“Kami sebagai masyarakat tidak menuntut banyak, yang penting pertanian pupuk, bibit, dan air aman serta harga panen nya stabil itu aja cukup, dan guru ngaji dan pesantren di perhatikan,” Ujar Katno di sambung riuhnya tepuk tangan seolah-olah sepenanggungan kesulitan dari kaum petani.

Menanggapi hal tersebut, H. Azwar Hadi menyampaikan kami mendengar dan menyimak serta berdialog dengan para petani, saat peserta mencurahkan keluh dan kesahnya yang di rasakan saat mengadukan nasib untuk bercocok tanam, mulai dari langka nya pupuk, harga panen yang tidak seimbang ditambah lagi masyarakat menginginkan pembangunan yang signifikan.

“Kami mendengar langsung keluhan dan keinginan para petani, dan kami sampaikan jika nanti kami dipercaya masyarakat Lampung Timur kami akan berbuat lebih baik lagi dari pada saat ini, kita mudahkan kebutuhan para petani,” tegas Bang Azwar Hadi.

(Red)

%d blogger menyukai ini: