12/03/2022
Post Visitors:61

FBN – Lampung Timur || Calon Wakil Bupati nomor urut 3 kembali menyapa masyarakat di Desa Bungkuk kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Pertemuan antara Warga Desa dan Calon Wakil Bupati Lampung nomor urut 3 suatu agenda resmi kampanye DA-DI dalam pencalonya sebagai calon Wakil Bupati Lamtim dan sekaligus mensosialisasikan 9 program guna melakukan perubah Lampung Timur kedepan berjaya.

Calon Wakil Bupati Lamtim nomor urut 3 Azwar Hadi mengatakan, keluhan masyarakat Desa Bungkuk seperti fasilitas infrastruktur jalan utama dan juga jalan pertanian menjadi catatan DA-DI untuk kedepan melakukan pembangunan dalam guna merubah Lampung Timur lebih baik.

“Untuk infrastruktur jalan nantinya apa bila saya amanah direstui sebagai wakil Bupati Lampung Timur, yakin dan bersama-sama berdo’a. Pasti saya prioritaskan agar masyarakat juga merasakan dampak baiknya selama saya memimpin,” paparnya (30/10/2020)

Sementara itu Azwar Hadi juga menjelaskan, roda perekonomian masyarakat yang mayoritas petani diperluka perbaikan fasilitas umum, seperti infrastruktur jalan pertanian baik jalan utama. Agar lebih memudahkan petani dalam mengakut hasil panen yang akan dibawa kepasar.

Saya tadi ini lewat mau arah kerumah ini, jalan juga cukup parah dan susah untuk di lewati, saya perihatin, tidak tersentuhnya Desa Bungkung dalam pembangunan jalan mudah,-mudahan dengan bergandeng tanggan kita bisa wujudkan perubahan Lamtim,”kata dia

Ia berharap masyarakat Lampung Timur bersama-sama calon Bupati Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi satukan visi misi untuk perubahan Lampung Timur kedepan.

(tim)

%d blogger menyukai ini: