12/03/2022
Post Visitors:93

FBN – CIANJUR || Dadang Kades Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, membuktikan kinerjanya dalam penggunaan anggaran dana desa, baik dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten Cianjur.

Dengan pelaksanaan perbaikan atau rehab kantor desa Cikanyere dengan mengalokasikan dana bantuan Provinsi sebesar RP.94.600.000,- dengan Pelaksanaan waktu Kerja selama 90 hari dengan Background Polos ukuran: Lebar 100 CM tinggi 60 Cm.

Selain itu, Dadang sudah mewujudkan beberapa kepetingan warga masyarakat dalam bentuk Infastuktur berikut sarana dan pasarana lainya.

Sesuai dengan Visi & Misinya dan sesuai tekadnya untuk lebih mengutamakan “Kesejahteraan Masyarakat Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi Kab Cianjur”.

Selain itu, sektor Infrastruktur, Pendidikan,Kesehatan, Keagamaan dan Kepemudaan juga menjadi program utama dan semuanya harus berjalan dengan sejajar,dan pada saat ini Dadang sudah berhasil mewujudkan cita citanya untuk membangun desa Cikanyere lebih baik dan Sejahtera.

Dikatakan Kepala Desa Cikanyere Dadang kepada awak media FBN Rabu, (30/09/20). Dalam satu tahun kedepan program Pemerintahan Desa Cikanyere harus terwujud secara maksimal, karena itu semua jajaran Pemdes harus berperan aktif dan menjadi pelayan masyarakat,”saya tidak mau mendengar adanya keluhan dari masyarakat terutama dalam segi pelayanan.

Lima Program Andalan yang akan kita realisisasikan dalam waktu dekat ini :

1.Memberikan Pelayanan yang Prima Kepada Masyarakat.

2.Peningkatan Jalan Desa dan Jalan Lingkungan.

3. Pengembangan dan peningkatan Kesehatan Masyarakat melalui Posyandu.

4.Pengadaan Air Bersih dan MCK.

5.Pemberdayaan Masyarakat Desa

6.Membangun Kantor Desa dan Pelatihan keterampilan kepada pemuda desa Cikanyere, agar menjadi Sumber Daya Manusia SDM yang siap bersaing di segala bidang.

“Kemajuan desaku adalah Kebanggaan bagiku ,,” Itulah tekad Kades yang akan membawa Desa Cikanyere menjadi desa yang siap bersaing di segala sektor.

Dadang Sosok Kades muda yang lugu yang saat ini baru menjabat satu tahun menjadi kepala desa Cikanyere, yang bertekat kuat demi kemajuaan dan kesejahteraan masyarkat desa Cikanyere.

Dadang memiliki program kerja dan visi & Misi yang akan di laksanakan secara Fakta (kerja nyata) dalam satu tahun kedepannya. Selain itu masih dikatakan kades Cikanyere “saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarkat desa Cikanyere yang Sudah memberikan kepercayaan dan kekompakanya dalam membangun Cikanyere lebih maju lagi, secara bersama sama dan bergotong royong, pada saat saya memimpin desa Cikanyere, saya akan membuktikan apa yang dicita citakan oleh warga masyarkat”.

“Selain itu saya sebagai kepala desa Cikanyere memohon doa dan juga dukungannya kepada semua para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh kepemudaan agar dapat saling memberikan masukan, kritik serta saran yang positif, agar semua bisa segera terwujud, kita akan serap semua aspirasi masyarakat desa Cikanyere melalui Musyawarah Dusun (Musdus) dan Musyawarah Desa, agar semua yang di harapkan oleh masyarakat dapat kita masukan dalam Prioritas Pembangunan, sesuai dengan apa yang direncanakan”terangnya.

Reporter :Pudin Ariwibowo

%d blogger menyukai ini: