Daftar Calkades Pulau Sejuk, Siswanto Diarak Pakai Reog

55

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Ratusan pendukung mengantarkan Siswanto,SP.di mendaftar calon Kepala Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara, Jumat (04/10/2019) sambil diarak pakai Reog dan Paguyuban Kuda Kepang Timbul Gembira.

Sebelum mendaftar, dengan mengendarai becak penumpang, Siswanto didampingi istri Ajeng Fera Lili Astuti Nasution,S.PdI terlebih dahulu berkonvoi mengelilingi wilayah Desa Pulau Sejuk mengendarai mobil dan sepedamotor.

Sorak suara dukungan terdengar jelas dari para pendukung yang menyuarakan,”Tesis Menang, Tesis Generasi Perubahan, Semangat Pemuda Membangun Desa,” itu terdengar lantang disuarakan para pendukungnya disetiap perjalanan menuju kantor Balai Desa Pulau Sejuk.

“Alhamdulillah, berkas pendaftaran sudah diterima panitia pendaftaran, adapun tujuan saya maju menjadi Calon Kepala Desa Pulau Sejuk adalah untuk melakukan perubahan, dan pembangunan disegala sektor, dan transparansi dalam menjalankan roda pemerintahan, serta menjadikan Desa Pulau Sejuk menjadi desa yang maju, aman, sejahtera serta religius”, ujar Siswanto oftimis.

Reporter: Supriadi