11/29/2022
Post Visitors:58

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan Syafruddin, M.Si, sematkan masker kepada sejumlah pengemudi.

FBN – PELALAWAN || Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan Nas exional tahun 2020, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker kepada supir angkot, dan juga kepada kenderaan Roda dua serta masyarakat yang melintas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan Syafruddin, M.Si, dipusatkan tepatnya dijalan protokol kota pangkalan kerinci, di jalan lintas timur tepatnya di depan Pos Gatur Satlantas Polres Pelalawan, atau depan SMPN I Pangkalan Kerinci, Rabu (16/9/2020).

Kegiatan bagi-bagi masker kepada supir angkot, pengendara R2, dan masyarakat yang melintas ini adala, dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2020 yang jatuh pada 17 September besok, jelas Syafruddin kepada media ini di lokasi kegiatan.

Selain itu, lanjut Syafruddin, pembagian masker ini juga bertujuan adalah untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini terus menunjukkan peningkatan.

Dalam kegiatan ini lanjut Kadishub, kita juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan pemerintah dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, yaitu Memakai masker dalam setiap aktivitas, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan Menjaga jarak atau tidak berkerumun. Karena hal itu dinilai efektif dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19″ jelasnya.

Syafruddin juga mengatakan, pada peringatan HUT Perhubungan tahun 2020 tahun ini, pihaknya mengadakan dua kegiatan antara lain bagi-bagi masker kepada supir angkot dan masyarakat, serta pertandingan olah raga yaitu Tenis lapangan. (Dau)

%d blogger menyukai ini: