Dalam Rangka Halal Bihalal Umroh Ust. Ahmaddudin Bersama Istri

58

KAB. KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL | Dalam rangka Halal Bihalall Umroh’ Ust. Ahmaddudin bersama Istri alamat dusun sukamanah Desa Cikampek Barat Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, Assalamualaikum Waramatullahi wabarakatuh
Pertama: Marilah kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT., yang telah melimpahkan karunia-Nya kepada kita semua.

Hari ini kita dapat bekumpul di acara Halal bi Halal Mudah-mudahan yang kita laksanakan ini senantiasa menjadikan amal ibadah kita semakin sempurna dan dapat ridha-Nya seluruh amal ibadah kita. Amin.

Shalawat dan salam kita haturkan kepada junjunga kita Nabi Besar Muhammad SAW, di mana Beliau telah mengajarkan kepada seluruh umatnya agar menjadi umat yang senantiasa beriman dan bertakwa kepada Allah. Sudah selayaknya kita mengucapkan salam takdhim dengan mengucapkan shalawat:Allahumma shalli wa sallim alaih.
kami yang akan berangkat insyaallah beberapa hari lagi Semoga perjalanan kami di Makkah Al-Mukaramah dan Madinah Al-Munawwarah dikaruniai keberkahan keselamatan dan kenyamanan serta mendapat predikat dari Allah menjadi Hujjaj yang mabrurah. Amin.

Selanjutnya, Dengan ini kami sampaikan secara tulus dan ikhlas,bahwa kepada jamaah, kami selama dalam Pergaulan dengan Ibu-ibu ada hal-hal yang menjadikan ketersinggungan bahkan yang menyakitkan hati pada ibu-ibu, mohon kiranya dapat memaafkan kekhilafan dan kesalahan kami . Dengan tulus-ikhlas dan berkenan memaafkan kesalahan itu, kami dengan lega mohon kepada Allah, dan mohon doa restu ibu-ibu semoga kami mendapat predikat hujjaj yang Mabrurah.
Kami akan meninggalkan Tanah Air di mana kami meninggalkan keluarga di Rumah.

Harapan kami selama pelaksanaan ibadah haji tersebut seluruh keluarga kami senantiasa mendapat perlindungan dari Allah. Selain itu mohon berkenan kami menitipkan keluarga di Rumah apabila keluarga kami tersebut melakukan hal-hal kekhilafan, dan kesalahan dalam pergaulan mohon berkenan memaafkannya dan mengingatkan serta membimbingnya pada jalan yang diridhai Allah SWT.

Lebih dari pada itu, saat kami akan berangkat ke Tanah Suci apabila tidak ada keperluan dan aktivitas lain yang sekiranya tidak mengganggu aktivitas ibu-ibu, mohon keikhlasan dan berkenan melepaskan perjalanan kami semua. Karena hal itu merupakan dorongan dan motivasi ibu-ibu dalam rangka kami semua akan melaksanakan Ibadah Haji. Harapan kami setelah selesai semua segala urusan kami dalam melaksanakan ibadah haji dapat bertemu kembali penuh keakraban dan silaturrahim hingga amal ibadah kita semua selalu mendapat ridha-Nya.

Tidak lupa kami semua mohon kepada Allah SWT, dengan penuh Kasih Sayang-Nya semoga Allah mengabulkan doa ibu-ibu agar segera dapat berangkat melaksanakan Ibadah Haji sebagaimana yang akan kami laksanakan nanti. Insya-Allah semoga Allah meridhai-Nya dengan Hujjaj yang Mabrurah dengan balasan Surga-Nya. Alhajju mabrurun laisa lahu jazaun illal jannah.Tidak ada balasan yang pantas bagi haji yang mabrur kecuali surga.

Ibu-ibu jamaah pengajian muslimah Rokhimakumullah. Demikian sambutan ini kami sampaikan, apabila ada kekurangan dan kekhilafan, baik sengaja maupun yang tidak disengaja besar harapan kami dapat dimaafkan dengan setulus-tulusnya.
Wallohu muwafiq ila aqwamith thoriq
Wassalamu alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh.

Reporter; A. Rachmat Kabiro Karawang