08/17/2022
Post Visitors:24

KOTA SERANG – FBN || Mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, personel Serang Polres Serang Kota, Polda Banten dikerahkan melakukan pengamanan malam takbiran dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H. Tahun 2020, Kamis, (30/07/2020)

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto, saat memimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Adha.

“Personel yang dikerahkan untuk pengamanan pada titik rawan kemacetan. Selain melakukan pengamanan, personel yang bertugas juga akan melakukan imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid19,” kata Kompol Hadi Sucipto, Kapolsek Serang

Kapolsek menghimbau, seluruh warga kota serang kususnya yang akan melaksanakan malam takbiran diharapkan tidak melakukan takbir keliling secara berkelompok demi mencegah penyebaran Covid-19, sebab, dikhwatirkan akan rentan terjadinya penyebaran wabah covid-19.

“Kami juga telah mempersiapkan personil untuk menjaga Kamtibmas. Agar diharapkan perayaan Hari Raya Idhul Adha 1441 H, berjalan lancar dan aman,” ujar Kompol Hadi.

Kapolsek juga berpesan kepada anggotanya, dalam menjalankan tugas pengamanan agar dilaksanakan dengan ikhlas, karena yang dilaksanakan adalah tugas kemanusiaan yang diemban oleh Polri.

(Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: