08/17/2022
Post Visitors:30

FBN – KARAWANG || Dalam Rangka Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.,Kepala desa Tanahbaru kecamatan pakisjaya Kabupaten Karawang, Sambut Dan Meriahkan Dengan Berbagai Perlombaan, Sebagai Bentuk Rasa Syukur Atas Kemerdekaan RI Yang Memasuki Ke-75 tahun.

Rabu, (19/08) Acara Perlombaan Yang Berlangsung Usai minggon Desa,Yaitu Lomba, Tarik tambang, Lari karung, Makan kerupuk Dan Joged Balon,, Acara Yang Digelar Dihalaman Kantor Desa Tanah baru., Peserta Perlombaan Yang Diikuti Oleh Para BPD, Kasi, Kadus, Dan RT/RW Desa Tanah baru.

Syarip Aripin (Kades) Tanah baru Yang Langsung Sebagai Komando Dan juri Lomba.,, Dalam Perlombaan”. Kepada FBN Mengatakan., Kegiatan ini Disamping Kita Memeriahkan HUT RI,Juga Sebagai Bentuk Rasa Syukur Kami, Agar Selalu Menghormati Perjuangan Para Pahlawan kita,. Disamping Meningkatkan Kekompakan Kerja Sama., Dengan Adanya Moment Seperti ini, Setahun Sekali.,Menjadikan Kita Semua Untuk Tetap Bersinergi.

Masih, Syarip Aripin (Kades-red) Lomba ini Hanya Bentuk Hiburan Saja, Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI,Lomba Yang Tidak Untuk Merebut Hadiah/ Piala.Kami Merasa Bangga Dan Terhibur Adanya Kegiatan Seperti ini, Bisa Canda Dan tertawa Bersama .Menyaksikan Lomba, Intinya Dapat Menghibur Kami Semua.,”ucapnya,Disela Acara Lomba.

Ditempat yang Sama,, Komblun,40 (Kasi, Pemerintahan) Yang juga ikut Serta Lomba,, “menambahkan,,.
Kami Merasa Senang Dan Terhibur., Dalam Acara Memeriahkan 17-Agustusan,Acara Yang Seperti ini Sebagai Bentuk Syukur Kita Sebagai Warga Negara Indonesia,(WNI) wajib Untuk Menyambut Dan Memeriahkan Hari Ulang tahun Kemerdekaan Negeri kita Tercinta., Walau Dengan Bentuk Apapun, Bisa Mengingat Mengenang,Dan Mendoakan Para Pahlawan-pahlawan kita Yang ada ataupun Telah Tiada.,”Tambahnya,,
Report-(Bahroem)

%d blogger menyukai ini: