Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha, Mahkota Graha Membeli Satu Kurban Sapi

57

KAB. SUBANG, FOKUS BERITA NASIONAL | Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, PT.Lider Bahtera Toolsindo melalui Kepala Pemasaran Perumahan Mahkota Graha (H.Aswari) melaksanakan pembelian hewan kurban, terlihat Mahkota Graha membeli hewan kurban berupa satu sapi, Senin (12/08/19).

Saat ditemui H.Aswari memaparkan,” Hewan kurban ini akan kami bagikan kepada warga Kp.Cibarola khususnya untuk warga yang tidak mampu atau pakir miskin, selain itu untuk anak yatim yang berada di Kp.Cibarola, dan sisanya akan kami bagikan kewarga yang terkena dampak radiasi pembangunan perumahan,” paparnya.

Rencana penyembelihan hewan kurban hari Selasa, (13-08-2019) pagi sekitar (08:00), melalui panitia kurban H.Aswari meminta maaf kepada warga Kp.Cibarola dikarnakan penyembelihan tahun ini hanya bisa membeli satu sapi.

“Saya meminta maaf kepada warga Kp.Cibarola Mahkota Graha tahun ini hanya bisa membeli satu sapi untuk di kurbankan, dan saya meminta doanya semoga tahun yang akan mendatang Mahkota Graha bisa berkurban lebih dari dua sapi,” lanjut H.Aswari.

Di tempat yang sama Yana selaku panitia kurban sekaligus ketua pembebasan lahan Mahkota Graha, mewakili warga Kp.Cibarola mengucapkan terikasih kepada PT.Lider Bahtera Toolsindo yang sudah membeli hewan kurban untuk dibagikan ke’warga Kp.Cibarola.

“Saya selaku perwakilan warga Kp.Cibarola mengucapkan terimakasih banyak kepada H.Aswari dan H.Buyung yang sudah menyumbang satu ekor sapi untuk di kurbankan esok,” tutur Yana.

“Mahkota Graha selain memberikan satu ekor sapi untuk kurban, ia juga pernah membantu pembangunan Masjid, pos ronda yang ada di Kp.Cibarola, semoga untuk kedepannya Mahkota Graha bisa terus membantu warga Kp.Cibarola khususnya untuk kepentingan warga,” tutup yana.

Reporter : Bachrie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini