Dano Sumarno Kepala Desa Sukaraya Menggelar Acara Halal Bilhalal

56

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, pemerintahan Desa Sukaraya menggelar acara halal bil halal, yang di laksanakan di depan halaman Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi.

Adapun tamu undangan yang menghadiri acara tersebut adalah Camat Karang Bahagia, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan elemen Masyarakat Desa Sukaraya yang telah memadati tempat yang telah di sediakan,Sabtu (29/06/2019) malam

Dano Sumarno Selaku Kepala Desa Sukaraya Mengucapkan Saat Sambutannya “Dengan menggelar acara halal bihalal semoga kita dapat Mempererat silaturahmi”

“saya beserta jajaran desa sukaraya mengucapkan beribuan terima kasih, atas kehadirannya yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini bersama sama” Ucapnya.

“Kami yang baru berusia kurang lebih 9 bulan di pemerintahan.
Saya dan jajaran bila mana banyak kekurangan dimana banyak pelayanan yang kurang dan belum bisa memberikan yang terbaik,kami memohon maap yang sebesar besarnya atas kekurangan kami yang telah kami berikan” Tegas nya Dano (Red)

Lanjutnya “Semoga kami kedepannya bisa memberikan pelayanan yang terbaik lagi, ini adalah tahun pertama kami menyelengagarakan acara halal bil halal, semoga kedepannya kami bisa menyelenggarakan yang lebih dari ini.” Ungkapnya Kades Sukaraya.

Camat Karang Bahagia Suharja mengungkapkan “Saya sangat mengapresiasi kepemerintahan Desa Suakaraya yang di pimpin oleh Lurah Dano Sumarno, begitu besar kemajuan Desa Sukaraya ini. tutupnya pada sambutan Acara Halal Bil Halal Tersebut.

Acara berlangsung dengan hidmat dan menyentuh hati, karena acara halal bil halal tersebut di isi dengan khasidah, shalawat, serta lantunan ayat suci Alquran dan di lengkapi dengan penyampain tausyah agama yang di sampaikan oleh tokoh ulama.

Kontributor: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini