08/14/2022
Post Visitors:34

FBN – Kabupaten Bekasi ||Dalam rangka silaturahmi kebangsaan Pangdam Jaya/Jayakarta di wilayah Koramil 08/LA (Lemahabang), serta Sinergi TNI-POLRI dan Tokoh Agama serta Masyarakat sekitar. Lakukan zoom meeting.

Kegiatan zoom meeting di Ponpes Daarul Hizrah yang berlokasi di Kp. Utan Rt.01/05 Desa Jatibatu Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Acara dimulai Pukul 09.00 s/d Selesai.

“Kegiatan Live zoom meeting ini dengan harapan terciptanya hubungan Sinergi antara TNI-Polri dan para Ulama atau tokoh agama serta masyarakat sekitar,” tutur Danramil 08/LA (Kapten Inf Aswan Siregar).

Tampak hadir di acara zoom meeting tersebut terliht Kapolres Metro Bekasi (Kombes Pol Hendra gunawan.S.I.K, M.Si), Dandim 0509/Kab.Bekasi (Letkol Kav Topan Tri Anggoro), Kapolsek Cikarang Timur (Kompol Sugimin SH.MH) beserta jajaran, Danramil 08/LA (Kapten Inf U.Aswan Siregar) beserta jajaran.

Selain itu terlihat juga Kasi Provam (Kompol Dimyati), Babinsa Desa Jatibaru (Serda Wandi), Bimaspol Jatibaru (Bripka Faisal), Pimpinan Ponpes Daarul hizrah (Ustad Sarifudin S.Ag), ketua RW.05 (Ustadz Maman) dan ketua Rt.01 (Lintang), dan dihadiri juga Para santri sekitar 50 orang.

Kapten Inf Aswan Siregar menambahkan,” selain tatap muka dalam kesempatan ini kami para aparat memberikan himbauan kepada para santri dan pengurus Ponpes Daarul hizrah, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, guna pencegahan adanya santri yang terpapar,” terangnya.

Selain itu juga Kapten Inf Aswan Siregar menghimbau agar selalu bersikap bijak dalam mengambil keputusan, dikarenakan belakang ini banyaknya isu-isu tentang Habib Rizieq Syihab, dan harapannya para pengurus ponpes bisa melarang santrinya jika ada yang ikut dalam rombongan HRS.

%d blogger menyukai ini: