08/14/2022
Post Visitors:23

FBN – KABUPATEN BEKASI || Dalam upaya mensukseskan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Bekasi khususnya di wilayah Koramil 08/LA (Lemahabang) Danramil Kapten Inf Aswan Siregar pimpin apel gabungan pemberangkatan pengamanan Pilkades 2020, Sabtu (19 Desember 2020).

Apel gabungan berlokasikan di OASIS tepatnya di wilayah Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Pengambil Apel Kasat Sabara Polres Metro Bekasi AKBP J.Sihombing.

Personil gabungan hingga mencapai 298 anggota dari TNI-POLRI yang diantaranya 35 Personil TNI, dipimpin Danramil 08/LA Kapten INF Usran Aswan siregar, kemudian 238 Personil Polri gabungan. selain itu Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi menurunkan 25 personil ketua KKPS.

“Ini upaya kita untuk mensukseskan serta mendukung Pilkades serentak 2020 yang digelar hari ini, masing-masing personil TNI beserta personil Polri sudah ditempatkan dimasing-masing titik,” terang Kapten Inf Aswan Siregar.

Selain itu Kapten Inf Aswan Siregar memaparkan selain giat pengamanan setiap personil yang diterjunkan selalu waspada jika ada masyarakat yang menggunakan masker diarahkan kepanitia Pilkades untuk mendapatkan masker gratis.

ditempat yang sama Kompol Sukadi menambahkan pengamanan ini perintah langsung dari Kapolres Metro Bekasi Kombes pol Hendra Gunawan, S.Ik,. M.Si. selain melakukan giat pengamanan Bhimaspol harus sering-sering menginginkan protokol kesehatan Covid-19 harus tetap dijalankan.

“Guna memberikan rasa aman sinergi TNI-POLRI akan terus dilakukan guna keamanan dan kenyaman masyarakat. setiap kegiatan yang digelar oleh masyarakat sekitar atau pemerintah daerah seperti Pilkades serentak ini TNI-POLRI mendukung penuh kegiatan tersebut,” pungkasnya. (Saiful_Red)

%d blogger menyukai ini: