08/11/2022
Post Visitors:24

FBN – KABUPATEN BEKASI || Danramil 08/LA (Lemahabang) Kapten Inf Aswan Siregar pimpin apel menjelang Pilkades serentak 2020, yang akan digelar digelar hari ini, Sabtu (19 Desember 2020).

selain itu Danramil 08/LA mengingatkan seluruh personil yang diterjunkan dalam pengamanan Pilkades menjaga netralitas dan tidak memihak golongan maupun paslon tertentu.

“Ada beberapa hal perlu ditekankan seluruh personil yang terlibat pengamanan TPS, menjaga sinergitas, membentuk teamwork yang solid, menjaga netralitas berdiri di semua golongan tanpa memihak, dan jaga kesehatan dan protokol kesehatan Covid-19,” tegas Kapten Inf Aswan Siregar.

Dalam rangka pengamanan pilkades Desa cintra, di laksanakan ploting pasukan, Dari Koramil 08/Lemahabang pengecekan ke tiap-tiap TPS yang tersebar 43 TPS. personil gabungan dengan Sat Pol PP sekitar 48 personil.

Ditegaskan, anggota yang bertugas agar menghindari sikap dan tindakan yang tidak simpatik semena-mena terhadap masyarakat. Anggota juga diingatkan mempersiapkan kelengkapan dan sarana pendukung baik secara perorangan maupun kesatuan.

Upaya menciptakan kamtibmas, Kapten Inf Aswan Siregar mengingatkan anggota mengutamakan sinergitas dengan semua pihak, mengajak seluruh elemen masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 4 M.

“Jaga selalu 4 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan. Ciptakan suasana yang penuh kedamaian mengedepankan sikap saling menghargai menghormati dan menghindari konflik,” tandasnya. (Saiful_Red)

%d blogger menyukai ini: