oleh

Danramil Sungai Manau : Akses Jalan Bangko-Kerinci Sudah Bisa Digunakan

Kami himbau masyarakat yang melewati jalan tersebut untuk tetap berhati-hati di kerenakan bahu jalan masih licin dengan adanya tumpukan tanah di sertai genang air

FBN – Merangin || Kapten Inf Suhari Danramil 420-07/Sungai Manua Kodim 0420/Sarko menerangkan jalan sudah bisa di lalui dan akses jalan Bangko-Kerinci dan sebaliknya sudah normal, tadi malam Pemerintahan Kabupaten Merangin bergerak cepat menurunkan alat berat, dan di  tinjau langsung oleh Bapak Dr H Al-Haris, S.Sos, MH. Bupati Merangin.Selasa(30/3/2021).

Akan tetapi kami himbau masyarakat yang melewati jalan tersebut untuk tetap berhati-hati di kerenakan bahu jalan masih licin dengan adanya tumpukan tanah di sertai genang air, imbunya.

Dari koramil kami tadi malam bahu-membahu bersama masyarakat setempat berpartisipasi guna berupaya membuka akses jalan tersebut dengan menyingkirkan material bebatuan dan tanah bekas longsor, dengan datangnya alat berat lebih mempermudahnya.

Alhamdulillah sekarang masyarakat sudah bisa melewati jalan tersebut dan akses jalan sudah normal, jika masyarakat melewati jalan tersebut ketika hujan sebaiknya istirahat terlebih dahulu guna mengantisipasi hal yang serupa, Koramil Sungai Manau bisa menjadi alternative masyarakat untuk istirahat sejenak, tutup Danramil. (PERI)

Sumber : mcdim0420sarko.

Komentar

Fokus Berita Nasional