Dapat Surat Kuasa Dari Keluarga Mardian, Peradi Karawang Datangi Mapolres Karawang

59

KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Setelah menerima kuasa dari Eka Rahmawati sebagai pelapor terkait kasus Mardian korban petasan obor, hari ini, Kamis (20/06/2019), PERADI Karawang datangi Mapolres Karawang untuk menindaklanjuti laporan Eka Rahmawati.

Menurut Indra dan team sebagai kuasa hukum saat di konfirmasi oleh awak media Fokus Berita Nasional mengatakan, ini sudah jelas ada korbannya, ada pelakunya dan ada saksinya, jadi sudah jelas unsur unsur tindak pidananya.

Dan sekarang sudah berlanjut ke pemanggilan dan pemeriksaan para saksi saksi dari pihak korban untuk di mintai keterangan.

“Mulai dari sini kasus ini akan kami kawal sampi ke Kejaksaan dan Pengadilan” Ujar Indra dan team kuasa hukum.

Di katakan juga oleh Ekky Yoga Kharisma, SH. (Kuasa hukum) selama ini kami juga secara tidak langsung sudah memantau perkembangan kasus Mardian di sosmed,, saya melihat selama ini belum ada dari pihak manapun untuk melakukan pengawalan kasus hukumnya, kebanyakan fokus ke pengobatan dan donasi, terang Ekky ke awak media.

Masih dikatakannya, semua harus berjalan baik pengobatan dan proses hukumnya juga biar semua tuntas dan tidak ada keganjilan di hari kemudian”, tutur Dikky Muttaqin, SH. (Kuasa hukum).

Kasus ini akan kita pantau terus sampai sejauh mana hukum di negri kita, khususnya terkait proses hukum Mardian, tutupnya Indra. (Juhery)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini