09/24/2022
Post Visitors:51
Enjun pun berpesan kepada semua pendukungnya untuk tidak merayakan kemenangan kita ini secara berlebihan cukup kita dengan bersyukur kepada yang maha esa atas kehendak dan keridhoannya kita semua diberikan keberhasilan ini,pesan Enjun kepada tim pendukungnya.

FBN – Karawang || Pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Tanjungbungin Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Yang di gelar secara serentak 177 Desa di kabupaten Karawang Pada minggu 21 Maret 2021

Dalam ajang kontestasi pilkades desa Tanjungbungin Kecamatan Pakisjaya Kab. Karawang yang dikuti 4 orang peserta Calon kepala desa (Cakades) yaitu Abdul Hamid Nomor urut 1. Enjun nomor urut 2. Amirudin nomor urut 3. dan Zen marjuki nomor urut 4.

dari perolehan hasil penghitungan suara panitia 11 dengan hasil suara yang dinyatakan sah,masing-masing No.1 mendapatkan suara 269 suara No.2 peroleh 677 suara No.3 dengan perolehan suara 655 dan No.4 memperoleh 616 suara.Cakades nomor urut 2(dua) yang dinyatakan sebagai pemenang dengan selisih angka yang sangat tipis hanya 2 suara dari nomor urut 3.

Dirumah kediamannya Enjun setelah mendengar kabar hasil perolehan suara sebagai pemenangnya,Enjun Ucapkan puji syukur kehadirat Allah swt dan ucapkan terima kasih pada semua masyarakat desa Tanjungbungin yang masih memberikan kepercayaanya pada saya untuk memimpin kembali sebagai kepala desa Tanjungbungin,sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih, “ucap Enjun disela ramainya pendukung yang mengucapkan selamat

Enjun pun berpesan kepada semua pendukungnya untuk tidak merayakan kemenangan kita ini secara berlebihan cukup kita dengan bersyukur kepada yang maha esa atas kehendak dan keridhoannya kita semua diberikan keberhasilan ini,pesan Enjun kepada tim pendukungnya.

Ditempat terpisah, Ali Supadi S.H.I. selaku ketua panitia pilkades desa Tanjungbungin,kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan pilkades ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan,selain mematuhi protokol kesehantan dan berjalan dengan kondusif,kami ucapkan banyak-banyak terima kasih,”ucap Ali kepada FBN

Ali pun berharap kepada semua pihak peserta calon kepala desa dan juga para pendukungnya,agar mampu menjaga dan menghormati hasil yang telah ditetapkan,saya berharap agar semua pihak peserta Cakades yang menang maupun yang kalah agar mampu menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,karena tugas panitia bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pilkades ini masih panjang hingga pelantikan kepala desa terpilih ditetapkan sebagai kepala desa terpilih.pungkasnya. (Bhm-065)

%d blogger menyukai ini: