12/03/2022
Post Visitors:56

FBN – ROKAN HILIR || Guna mempererat tali Silaturrahmi, awak media mengadakan Coffee morning bersama Datuk Penghulu Kubu I beserta perangkat Desa. Coffee Morning dilaksanakan diruangan kantor Penghulu Kubu I, Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir,Riau. Senin, 21/09/2020. Pukul. 10.46 WIB.

Turut hadir saat Coffee Morning itu, Penghulu beserta aparat Desa, Bhabinkamtibmas (Brigadir. Eka Iwan S), Babinsa (Sertu. Rabiansyah), Awak media dan Intelijen TOPAN-RI DPP Pusat.

Pada kesempatan itu, Muhlisin selaku Datuk Penghulu mengatakan terkait Coffee morning, “saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan media, dan TOPAN-RI yang telah berkunjung ke Desa Kubu I, memantau kondisi Desa yang saat ini tergenang banjir”.Kata Muhlis

Dan penghulu juga mengatakan, “terkait Dana Desa maupun dana-dana yang bersumber dari pusat maupun daerah yang dialokasikan untuk Desa Kubu I akan digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan Desa dan masyarakat sesuai dengan aturan yang ada, dan juknis yang telah ditetapkan “. Jelasnya

Muhlisin juga menambahkan, “dengan alokasi dana yang digunakan sebaik mungkin, bisa memajukan Kepenghuluan Kubu I baik pembangunan Fisik maupun Non-Fisik”.Pungkas nya.

Intelijen TOPAN-RI DPP Pusat juga mengapresiasi sambutan Datuk Penghulu Kubu I. Ia mengatakan, Kita sangat mengapresiasi Sambutan penghulu, dan terima kasih kita ucapkan atas jamuan yang diberikan. Kita doakan Datuk Penghulu senantiasa sehat walafiat bisa menjalankan tugasnya dengan baik demi Kemajuan Kubu I ini”. Tutupnya.

(Ahmad Oki)

%d blogger menyukai ini: