12/03/2022
Post Visitors:67

FBN – Lampung Timur || Kapolsek Batang Hari Nuban Mengagendakan Deklarasi Damai Kepatuhan Protokol Kesehatan Covid-19 untuk pilkada Kabupaten Lampung Timur sabtu 03/09/2020

Acara Yang Berlangsung di Gedung (BPU) Kecamatan Batang Hari Bukan, Dengan dilandasi Semangat Persatuan Persaudaraan Berjanji Kepada Masyarakat Kecamatan Batang Hari Nuban Dengan Lima Landasan.
1.Senantiasa Menjunjung Tinggi Pancasila, Undang Undang Dasar 1945 Dan Bhineka Tunggal Ika pada Pilkada Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020 Di Kec, Batang Hari Nuban.
2.Menanti Semua Ketentuan Hukum, Praturan Perundangan Undangan Dan protokol Kesehatan Yang Berlaku Disetiap Tahapan Pilkada Tahun 2020.
3.Siap Mewujudkan Pilkada Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020 Kec, Batang Hari Nuban Dengan Aman, Damai, Sehat Dan Selamat.
4.Tidak Membuat Isu Yang Berdampak Sara, Hoax Dan Ujaran Kebencian.
5.Bersedia Menerima Kemenangan Dan Kekalahan Demi Tercapainya Situasi Dan Kondisi Yang Kondusif Di Wilayah kecamatan, Batang Hari Nuban.

Deklarasi yang dihadiri camat M. Simpan, S.SOS, Kapolsek IPTUH. ZAKAT IAN, Spd.,Danramil KAPTEN IFN.JUMALI,Ketua PPK HERMAN SETIADI, KETUA Panwacam Batang Hari Nuban SUBARI.Serta Tiem Kampanye dari Tiga paslon Pilkada.

Sementara itu, dalam sambutannya, iptu.H ZULKARNAIN, Spd menyampaikan, Dalam sambutan nya merupakan momentum kampanye damai.

Disampaikan oleh Kapolsek Batang Hari Nuban iptu.H. ZULKARNAIN, Spd. Acara Deklarasi Damai agar bisa berjalan dengan lancar di tengah situasi pademi virus Covid-19 guna untuk mematuhi protokol Kesehatan.unjarnya
(Arman)

%d blogger menyukai ini: