09/27/2022
Post Visitors:31

FBN – NIAS BARAT || Acara deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si di posko pemenangan di Onolimbu, Kecamatan Lahömi, Sabtu (05/09/2020) dihadiri sekitar 10.000 orang dari berbagai kalangan.

Sebelum memasuki tribune, pasangan calon Khenoki dan Dr. Era Era disambut dengan tarian hiwo dari kalangan pemuda. Paslon didampingi istrinya masing-masing. Selanjutnya diteruskan dengan acara maena mars Paslon.

Dalam pidato politik paslon Khenoki – Era Era yang disampaikan oleh calon bupati Khenoki Waruwu merasa terharu melihat antusias masyarakat yang datang menghadiri acara deklarasi dan mengantarkannya mendaftar di KPU Nias Barat.

“Inilah bukti pada kami paslon bahwa Bapak/Ibu dan Sdr/i semuanya, mencintai sosok kami untuk mengabdikan diri di Kabupaten Nias Barat yang kita cintai ini. Kehadirannya hari ini juga dukungan doa dari masyarakat dimanapun berada merupakan kebahagiaan yang tak terhingga bagi kami pasangan calon Khenoki – Era Era”, ujarnya.

Lanjutnya, bila pasangan calon Khenoki – Era Era dirindoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan diberi mandat oleh masyarakat sebagai kepala daerah Kabupaten Nias Barat periode 2021 – 2024.

“Kami mempersembahkan program unggulan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat yakni, mewujudkan Nias barat yang bersih dari KKN, unggul dalam pelayanan, dan maju dalam pembangunan diberbagai bidang”, ungkapnya Khenoki.

Hermit Hia, dalam kata sambutannya mewakili tim pemenangan paslon mengatakan pasangan Khenoki – Era Era ini yang pantas memimpin Nias Barat ke depan karena dinilai peduli rakyat dan punya program kegiatan demi perubahan menuju kemajuan Nias Barat. Menurutnya, paslon Khenoki – Era Era merupakan figur yang punya segudang pengalaman, keahlian, dan kemampuan dalam memimpin serta memajukan daerah.

“Saya sudah melihat dan merasakan langsung selama kami sebagai Wakil Bupati Nias Barat bersama-sama dengan Khenoki Waruwu di lembaga legislatif, dia termasuk di antara lainnya yang selalu merakyat dan ngotot memperjuangkan hak-hak setiap desa tersolasi dan kaum tertindas, baik dalam pertemuan resmi maupun tidak resmi”.

Dikatakan mantan Wakil Bupati Nias Barat ini, “Sehingga dengan adanya niat mereka berdua ini mencalonkan diri, Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si mau berpasangan demi memajukan Nias Barat, ya, mungkin inilah waktunya kita merasakan perubahan. Oleh karena itu marilah kita semua apresiasikan,” ujarnya dengan menutup yel yel paslon. [AH]

%d blogger menyukai ini: