08/16/2022
Post Visitors:30

Ilustrasi Kartu BPNT

KABUPATEN BEKASI – FBN | Pendistribusian program sembako di Kecamatan Cikarang Barat berjalan lancar, aman dan kondusif, salah satunya di Kp.Telajung Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Sepantauan awak media pada Selasa (07/07/2020), di salah satu agen e-warung Endi Wardani terlihat berjalan kondusif, itu pun di ungkapkan oleh Upit Sarimanah (40) sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kp.Telajung RT 03/08 menyampaikan.

“Alhamdulillah pak,saya selaku warga sangat bersyukur dan merasa puas,dengan komoditi bahan sembako yang saya terima” ujar upit sapaan akrabnya.

Hal serupa di benarkan oleh Asan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Telajung “saya sangat bersyukur dan merasa puas,dengan komoditi sembako yang di kirim pihak vendor kepada agen e-warung yang sudah di terima oleh masyarakat sesuai dengan kriteria bahan sembako yang sudah tertera”, Ungkapnya.

Ditempat yang berbeda dalam hal ini Abuy Hasbullah selaku TKSK Kecamatan Cikarang Barat, ketika di sambangi di kediaman-nya menerangkan.

“Saya selaku TKSK Kecamatan Cikarang Barat akan selalu berusaha memastikan komoditi yang terbaik dan layak di terima dan di konsumsi untuk masyarakat Keluarga Penerima Manpaat (KPM) di Kecamatan Cikarang Barat, tentunya sesuai aturan yang sudah di tetapkan”,tutup Abuy sapaan akrabnya. (Red)

%d blogger menyukai ini: