Demi Meningkatkan SDM Yang Handal, Kades Ciantra Berikan Kesempatan Warganya Melalui “Kursus Menjahit”

63

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL |Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia SDM dan menciptakan ruang kerja kepada masyarakat melalui program pemberdayaan, Kepala Desa Ciantra Inta, memberikan ruang kursus menjahit, semua mendapat kesempatan yang sama, agar masyarakat desa Ciantra terampil dan meningkatkan penghasilannya dalam keterampilan menjahit.

Sambutannya Kades Ciantra mengucapkan banyak terimakasih yang telah hadir dalam bimbingan menjahit ini. “Saya berharap bila warga sudah bisa menjahit otomatis bisa menambah penghasilan dengan membuat jahitan atau bisa bekerjasama dengan Perusahaan,” ucapnya.

Jika nanti sudah menguasi pekerjaan tersebut bisa membuka peluang bisnis seperti membuat seragam pakaian, seragam sekolah atau majun.

“Biaya pembelian mesin jahit ini dianggarkan dari Anggaran Dana Desa (ADD), mungkin kedepannya selain mesin jahit nanti saya akan coba ke pemberdayaan yang lain,” katanya.

Sementara itu, salah satu peserta khursus Banem mengatakan ucapan banyak terimakasih khusunya kepala desa yang telah mau memberikan khurus menjahit ini. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini