Dengan Thema Dayeuhkolot Berwarna, Ini Persiapan Kades Dayeuhkolot

55

KAB. SUBANG, FOKUS BERITA NASIONAL | Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), setiap desa di Indonesia pastinya akan mempersiapkan pasilitas hiburan, perlombaan bahkan sampai mendekor kendaraan untuk pawai selepas pelaksanaan Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan.

Terlihat salah satu Desa Dayeuhkolot Kecamatan Sagalaherang Kab.Subang yang di kepalai oleh sosok pria yang berkulit sawo matang (Budiman), mengajak warganya untuk mendekor Kantor Desa Dayeuhkolot, selain itu ia menegaskan kepada warganya agar memasang bendera Merah Putih di depan rumah.

Saat ditemui ditempat kerjanya Budiman selaku Kepala Desa (Kades) Dayeuhkolot memaparkan,” Menjelang perayaan HUT RI yang ke’74 ini, saya beserta staf dan warga sekitar mendekor Kantor Desa Dayeuhkolot dengan membuat monas, untuk tampilan didepan Kantor Desa,” paparnya.

Selain itu Budiman menegaskan kepada seluruh warganya agar berpartisipasi untuk memeriahkan HUT RI,” Dengan memasang bendera Merah Putih didepan rumah saya sudah senang sekali, namun saya sangat bangga dengan seluruh warga Desa Dayeuhkolot sudah berinisiatip mewarnai setiap tembok dan jalan yang ada di wilayah Desa Dayeuhkolot,” lanjutnya.

Di tempat yang sama Sekertaris Desa (Sekdes) Juju Gumilar menjelaskan,” Kita akan selalu berusaha untuk mempertahan kenyamanan dan keindahan Desa Dayeuhkolot, selain kita membuat monas, untuk memeriahkan kemerdekaan indonesia kita menyediakan pasilitas perlombaan,” ucapnya.

“Selepas upacara peringatan proklamasi kemerdekaan kita semua para staf sekaligus Kades ikut pawai, selepas itu kita pulang dan memeriahkan di masing-masing dusun, Insyaallah untuk perayaan HUT RI yang akan mendatang kita bisa memberikan pasilitas hiburan dan perlombaan yang lebih baik untuk warga Desa Dayeuhkolot,” tutup Juju.

Reporter : Bachrie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini