Dengan UKW Wartawan Harus Jauh Lebih Baik, Serta Terukur Dalam Penulisan Berita

58

Ket photo : Rudi Purnomo wartawan Harian Andalas saat menerima kalungan tanda peserta dari Bupati Batubara.

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | | Dengan UKW Diharafkan Wartawan Lebih Baik dalan penulisan pemberitaan. Demikian diungkapkan oleh Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap pada acara Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Sabtu.(14/09/2019) Di Gedung MPH Tanjung Gading Kecamatan Sai Suka. Kabupaten Batubara.

Dikatakannya
Bahwa melalui UKW ini diharapkan wartawan lebih baik dalam pemberitaan. Dan ini perlu untuk meningkatkan sumber daya pers

Dan diharapkan agar wartawan dari media cetak, online dan televisi agar memperbaiki narasi narasi tentang tulisan, konsep pertanyaan agar narasumber gampang untuk menjawabnya jelas dan mantap ini perlu untuk peningkatan sumber daya pers.

Yang mana Hari ini bagi kabupaten Batubara digelarnya UKW untuk angkatan 26-27 tahun 2019

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga Secara simbolis mengalungkan tanda peserta uji kompetensi sebagai tanda dimulainya Uji Kompetensi wartawan yang digelar selama dua hari penuh

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PWI Kabupaten Batubara Alpian yang mengatakan bahwa melalui UKW ini agar wartawan di Kabupaten Batubara berkompetensi dalam pemberitaan. Karena selama ini mungkin berita kita belum teruji kompetensinya.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini