Desa Karang Baru Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Tingkat Desa

56

Kab.Bekasi – FBN | Demi menambahkan imana dan taqwa kepada Allah SWT , Pemerintahan Desa karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara,Kab.Bekasi, Menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. dan memberikan santunan kepada Anak Yatim tingkat Desa , acara yang di gelar di depan Desa berjalan dengan khidmat.Kamis(21/11/19).

Hadir dalam acara tersebut Babinsa, Kamtibmas, BPD, Karang Taruna, Beserta masyarakat Desa Karang Baru memadati tempat yang di sediakan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Karang Baru Komarudin Ambarawa menyampaikan mari bersama kita menjalin komunikasi dengan baik, sehingga bisa bersinergi untuk membangun Pemerintahan yang lebih baik lagi.

“Tenttunya saya atas nama pemerintahan selalu siap menampung aspirasi dari masyarakat, sehingga kita bisa mencari solusi ada pun saran dan pendapat mari berikan kepada kami selaku pemerintahan,itu semua akan berjalan dengan baik apa bila kita selalu menjaga komunikasi dengan baik juga”Ucapnya Komarudin Ambarawa.

Adapun aspirasi, lanjutnya Komarudin Ambarawa”baik itu rutilahu, pembangunan insfratuktur, lingkungan hidup sehat mari sampaijan pada kami, karena memang itu perlu disampaikan.

“Semoga saja Desa Karang Baru ini bisa melahirkan orang orang hebat dan yang perduli kepada Desa kita,dengan kemampuan yang terbatas saya selalu lakukan yang terbaik dengan berdirinya saya sebagai Kepala Desa,mari kita jaga kesatuan dan persatuan baik dari BPD, Pemerintahan,dan semua masyarakat Desa Karang Baru”Paparnya Komarudin Ambarawa dalam sambutannya.

Siapapun pemimpinnya semoga niatnya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Karang Baru,seusai acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada yang maha esa,agar kita selalu dalam lindungannya.”Tutupnya Komarudin Ambarawa.

Dilanjutkan dengan sambutan BPD,yang mengingatkan apa yang di dapatkan dari Maulid Nabi Muhammad S.A.W. bisa kita praktekkan di dalam kehidupan kita,mari bersama kita saling menyadarkan satu dengan yang lainnya.

“Yang kurang baik mari kita pantaskan,dengan adanya kritikan,saran dan pendapat,kita bisa membangun Desa Karang Baru Lebih Baik Lagi” Terangnya BPD.

Acara Semakin menyentuh hati setelah penceramah KH.Abdul Nasrul memberikan tausiyah nya,acara pun sekaligus di tutup dengan Do’A.

Reporter : Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini