Desa Karang Segar Prioritaskan Kebutuhan Petani

76

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Desa Karangsegar salah satu Desa yang ada di Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawabarat yang mana 60 % masyarakatnya adalah Petani.

Menyikapi dalam hal ini H.Asdi sebagai Kepala Desa Karangsegar berkomitmen dalam pembangunannya akan memprioritaskan kebutuhan para petani, terutama di anggaran tahun ini.

“Selain Infastruktur, Pertanian juga harus kita prioritaskan, karena saya melihat masyarakat saya kebanyakan petani, yang mana saya selaku Kepala Desa sudah merupakakan kewajiban saya untuk memberikan pasilitas – pasilitas yang petani butuhkan, apalagi untuk kebutuhan masyarakat banyak, ucap H. Asdi selaku kepala desa saat di konfirmasi di kantor Desanya. Kamis (19/9/2019)

” Seperti pengerjaan normalisasi kali dan pembangunan beberapa titik jembatan, yang berada di Dusun 1 (Satu) sampai ke Dusun 2 (Dua) dan tembus ke Dusun 3 (Tiga) yang saat ini sedang dalam pengerjaan, karena air merupakan kebutuhan pokok dalam pertanian, tanpa adanya air, petani tidak bisa bercocok tanam, klu air kan ada kalanya di butuhkan ada kala pembuangan, ya mudah – mudahan dengan di normalisasinya kali ini bisa membantu para petani dalam melaksanakan dan mendukung pertanian yang ada di Desa Karangsegar, dan jembatan itu sendiri saya bangun untuk akses petani saat di musim tanam atau di musim panen” masih ujar H.Asdi.

Reporter: Juhery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini