08/16/2022
Post Visitors:30

KABUPATEN BEKASI – FBN | Kades Sukadaya Sartija Arizona mengawal pembagian program Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang ke 3, namun berbeda dengan yang terlebih dahulu yang ke 3 ini bantuannya berupa Non Tunai melainkan ATM dari Bank BJB kepada masyarakat yang menerima.

Acara pun yang berlangsung di Aula Kantor Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Selasa(14/07/2020).

Sebanyak 181 KK (Kartu Keluarga) dengan melalui ATM yang di berikan Oleh Bank Jabar Banten (BJB) dengan Jumlah Uang nominal Rp. 600.000 (Enam Ratus Ribu) bagi warga yang menerima BLT Dana Desa.

Hadir dalam acara tersebut PemDes Karang Reja, Karang taruna, BPD , Babinsa, Bimaspol ikut serta mengawal pembagian BLT tersebut.

Sartija memaparkan dengan BLT ini sangat membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan, dan insyaallah tidak adanya tumpang tindih dengan bantuan yang lainnya.

Kades Sukadaya ini juga berharap khususnya bagi masyarakat wilayah Sukadaya yang menerima BLT , agar dapat bermanpaat untuk kepentingan yang memang di butuhkan.

Dirinya juga menghimbau kepada Seluruh masyarakat Desa Sukadaya untuk selalu mengikuti Himbauan Pemerintah selama dalam Pandemi Covid19 seperti ini, dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Seperti jaga jarak, pakai masker bila berpergian dan sering mencuci tangan , agar lingkungan di rumah kita pun menjadi bersih.Pungkasnya Kades.(Red)

%d blogger menyukai ini: