12/03/2022
Post Visitors:88
Foto: Lokasi tanah KUD yang dipindah tangankan kepemilikannya tanpa informasi yang jelas.

FBN – Karawang || Belum lama ini kepemilikan tanah KUD Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, menjadi perbincangan bahkan sudah terbit di salah satu media online sehingga menuai pertanyaan dalam kejelasannya. Sabtu (05/12/2020).

Seperti di lansir salah satu media online bahwa tanah kepemilikan KUD tersebut di pindah tangankan kepemilikannya tanpa informasi yang jelas.

Menyikapi hal tersebut beberapa awak media mendatangi narasumber yang tau persis hal tanah tersebut. (A) salah seorang warga Desa Kertasari menjelaskan secara singkat dimana awalnya pembelian tanah tersebut oleh pihak KUD kepada pemilik tanah buat gudang jaman ketua KUD H. Nur Amin (alm).

“Sekarang legilitas keabsahan sertifikat tanah tersebut sudah ada atas nama Gunawan Sumirat. Logikanya tidak mungkin BPN menerbitkan sertifikat baru tanpa berkas berkas komplit.” Katanya.

Sementara Otong yang disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Gunawan didatangi namun tidak banyak menjelaskan, bahkan terkesan menyuruh wartawan yang meliput untuk menemui Gunawan.

“Minggu ini Gunawan tidak datang kemungkinan minggu depan silahkan temui dia.” Pungkasnya.

(Topan)

%d blogger menyukai ini: