Dewan Pimpinan Sektor Gibas Karangbahagia Kab. Bekasi Hari Ini Resmi Dilantik

174

KAB. BEKASI- FBN | Organisai Kemasyarakatan (Ormas) Gibas Sektor Karangbahagia terus bangkitkan semangat kepada seluruh anggotanya. Untuk membangkitkan semangatnya itu, pengurus Gibas sektor Karangbahagia mengundang KETUA BESAR GIBAS RESORT KAB. BEKASI Beserta semua sektor-sektor (pengurus tingkat kecamatan,) di markasnya yang berlokasi di kampung Klender Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.

Dalam acara pelantikan tersebut, Ketua Gibas Sektor Karangbahagia DEDE NUGRAHA (Awit Jr) menyampaikan bahwa ini merupakan Deklarasi/konsolidasi atau Rapat Kerja (raker) pengurus dalam memantapkan Visi dan Misi Gibas Sektor Karangbahagia.

“Salah satu misi kita adalah bagaimana ormas ini menjadikan sebuah ormas yang bekerja untuk masyarakat dalam Sosial kontrol terhadap pemerintah. Untuk itu, saya ingkatkan kembali kepada teman-teman akan tugas itu,” kata DEDE NUGRAHA (Awit jr) Fokusberitanasional.com, Rabu (22/01/2020) sore.

Awit menjelaskan, bahwa Gibas Sektor Karangbahagia merupakan Ormas yang berpihak kepada masyarakat, sehingga jika ada kebijakan-kebijakan pemerintah yang kemudian tidak berpihak kepada rakyat sekitar, maka Gibas Sektor Karangbahagia akan pasang badan.

“Ya, kita akan pasang badan bahkan siap melawan terhadap kebijakan-kebijakan Pemerintahan yang ada di wialayah Kec. Karangbahagia yang tidak berpihak kepada rakyat,” tegasnya.

Ia pun menambahkan bahwa sayapun baru pertama kali menjabat sebagai KETUA GIBAS SEKTOR KARANGBAHAGIA, sehingga bisa beradaptasi langsung untuk memperkenalkan diri saya pribadi kepada masyarakat.

“Kita menyadari, bahwa Gibas Sektor Karangbahagia ini belum ada satu atau dua tahun, sehingga perlu beradaptasi dan terus memperkenalkan diri kepada masyarakat. Meski begitu, kami akan tetap fokus dan konsen pada kontrol sosial,” tambahnya.

Bukan itu saja, dalam acara plantikan ini juga turut dihadiri oleh, KETUA GIBAS RESORT KAB.BEKASI (RIDEN BAHRUDIN), KETUA UMUM ESA_ESA_KITA beserta rombongan,KETUA GELAR GARDA NUSANTARA beserta rombongan, KEPALA DESA KARANGMUKTI (SUMARDI) Dan JAJARAN POLSEK CIKARANG UTARA

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadirannya (sapaan DEDE NUGRAHA(awit.jr). Ini membuktikan persaudaraan kami antar sesama organisasi ataupun elemen masyarakat lainya” ucapnya.

(RadenWijaya/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini