08/11/2022
Post Visitors:29

FBN – PIDIE JAYA || Perlu diketahui terbentuk adalah untuk menciptakan masyarakat simpan pinjam dan dapat mensejahterakan anggota yang bergabung di koperasi tersebut, dimana dikabupaten Pidie Jaya (Pijay) dengan jumlahnya koperasi 205 yang terdata, namun yang aktif pada saat ini hanya 60 Koperasi, 27/08/2020.

Saat wartawan Fokus Berita Nasional (FBN) menjumpai Kabid koperasi dan UKM Safwan, Sepengatahuan nya koperasi yang terdata di Pijay hanya 205 yang aktif 60, yang berkantor hanya 20, menurut Safwan seharusnya koperasi tersebut jangan mengharapkan dari bantuan pemerintah.

Selanjutnya Safwan mengakui memang dalam beberapa tahun ini pemerintah tidak menseport dana koperasi. Ujarnya Safwan pada wartawan FBN saat konfirmasi diruang kerjanya

Harapan Safwan kedepan koperasi yang sudah terbentuk dan berkantor marilah dikembang terus dan selalu mengadakan RAT atau pun rapat tahunan, jika 3 tahun tidak mengadakan rapat lebih baik koperasi tersebut dibubarkan saja. Ungkap Kabid koperasi Safwan dengan nada tegas ( Wanis Pijay)

%d blogger menyukai ini: