Menu

Mode Gelap

Fokus Covid-19 · 3 Jan 2022 16:41 WIB ·

Diawal Tahun Hj. Sri Rahayu Agustina, SH Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Berharap Semua Masyarakat Karawang, Purwakarta Diberikan Kesehatan


					Diawal Tahun Hj. Sri Rahayu Agustina, SH Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Berharap Semua Masyarakat Karawang, Purwakarta Diberikan Kesehatan Perbesar

FOKUS BERITA KARAWANG – Banyak cara yang dilakukan mengisi kegiatan pergantian tahun. Salah satunya oleh Hj Sri Rahayu Agustina, SH sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Pergantian akhir tahun bagi Sri merupakan momen intropeksi diri selama 365 hari. “Banyak orang yang merayakan pergantian tahun dengan beragam kegiatan. Hiburan, wisata dan lain sebagainya. Bagi saya adalah momentum renungan diri, apa yang sudah dilakukan selama satu tahun. Dan harapan tahun ini, esok dan seterusnya lebih baik lagi. Tahun lalu bahan evaluasi saja,” kata Mak Sri, panggilan akrabnya. Senin, (3/1/2022).

Politisi Partai Golkar Dapil Karawang – Purwakarta menyebutkan, mengisi kegiatan di penghujung tahun 2021 pihaknya melakukan pengajian dan santunan anak yatim piatu d lingkungan Desa Kosambibatu Kecamatan Cilebar, dan Anjun, Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat. Pasalnya, setiap tahun selalu digelar hal serupa agar penuh keberkahan di tahun 2022.

“Mungkin ini cara saya. Cara sederhana berbagi di penghujung tahun. Saya juga ziarah ke makam orangtua dan sesepuh. Kegiatan seperti ini saya menikmatinya, hati lebih lebih tenang dan sejuk,” kata dia.

Mak Sri tidak menampik sebagai manusia biasa memiliki kekurangan. Namun, kekurangan itu disempurnakan dengan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, piatu, fakir miskin dan lainnya. “Mereka bisa tersenyum, kebahagiaan bagi saya,” ujarnya.

Diawal tahun ini, Mak Sri mengharapkan semua masyarakat Karawang, Purwakarta diberikan kesehatan. Sebab kesehatan adalah hal utama. Pandemi Covid-19 belum berakhir sepenuhnya, ia tetap mengingatkan masyarakat dengan jaga protokol kesehatan.

“Kita selalu waspada. Saling mengingatkan. Dan jangan lupa, bahagia,” pungkasnya.

(Topan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Kapolresta Pekanbaru Lakukan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Peninjauan Kegiatan Gerai Vaksin Polsek Tampan

28 Januari 2022 - 10:10 WIB

“Miris” Tidak Adanya Perhatian Dari Pemerintah Selama 1 Tahun, Rumah Nurjaya, Warga Pacing Roboh

27 Januari 2022 - 10:34 WIB

Puskesmas Margamulya Dan Binus Kota Bekasi Menggelar Layanan Vaksinasi Booster

26 Januari 2022 - 18:57 WIB

Kasus Aktif Covid-19 Kota Bekasi Meningkat, Pemkot Bekasi Adakan Rapat Koordinasi Pengendalian Covid-19

26 Januari 2022 - 18:25 WIB

Percepatan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru

26 Januari 2022 - 16:22 WIB

Pemkot Bekasi Keluarkan Edaran Pelaksanaan Pencegahan dan Pengendalian Kasus Covid-19 Varian Omicron

26 Januari 2022 - 15:16 WIB

Trending di Advertorial