08/17/2022
Post Visitors:37

Karawang – FBN | Ahmad (33) wartawan sorotnews yang beralamat di Desa Gepolkarya, Kecamatan Tirtajay, Kabupaten Karawang, Rumahnya nyaris terbakar.

Menurut Ahmad Khoirudin menjelaskan, awalnya saya di kasih kabar oleh istri saya, karena saya belum pulang di tempat saudara, katanya rumah kebakaran langsung saya pulang, saat saya tanya Kronologisnya ke istri saya awalnya, sumber api di meja langsung membesar di kamar depan. Ujar Ahmad Khoirudin, Rabu (29/7/2020).

“Istri saat keluar kamar tengah kaget melihat api membesar di dalam kamar, langsung minta tolong ke tetangga, Kejadian tersebut Hari ini Rabu tanggal 29 juli 2020 sekitar pukul 18.30 Wib. Alhamdulillah api bisa padam, di bantu oleh tetangga untuk memadamkannya”. Jelas Istri Ahmad kepada FBN.

Ahmad menjelaskan, saat saya lihat ternya sumber api akibat kabel charger handphone (HP) saya tidak di cabut, kabel menempel ke taplak meja terbuat dari bahan plastik, kemungkin kabel charger hp tidak di cabut mengakibatkan panas. “Dalam kejadian ini saya merasa shock, kerugian salon radio dan meja kebakar.” Ucapnya

Ahmad pun menghimbau kepada semua yang baca berita ini, ‘agar tetap waspada dan hati-hati, ketika sudah ngecas hp penuh charger agar di cabut, bisa saja menimbulkan panas, ini terbukti kejadian pada diri saya sendiri.” Pungkas Ahmad.

Reporter : (Topan)

%d blogger menyukai ini: